//
archives

wrote

This tag is associated with 193 posts

Panas dingin

Ilustrasi kuisa wrote:Wah, rupanya saya yang harus mengajar logika kepada ahli logika di saat bersamaan harus ngajar bahasa juga. Panas dinginPanas dan dingin itu kata sifat. Tau kata sifat? suatu keadaan untuk menjelaskan suatu benda. Jadi tentu saja keduanya tidak eksis karena bukan benda itu sendiri. Apa yang terukur untuk menentukan panas dingin? Temperatur/suhu. Untuk … Baca lebih lanjut

Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad menga

Ilustrasi kuisa wrote:Ma sya Allah Pak Jack, setidaknya kutip kek yang ini sambil nanya, "yang dimaksud sesuai yang mana nih?"Disuapin ga cukup sampai bibir, mesti sampai kerongkongan. Hadeeh Wah maaf, saya kira itu maksudnya mau minta diubah jadi 2 pertanyaan yang seperti di halaman sebelumnya dan kemudian dijawab : sesuai.Soalnya ada embel-embel di awal beginian … Baca lebih lanjut

Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Ilustrasi The identity of the oldest Arabic grammarian is disputed; some sources state that it was Abu-Aswad al-Du’ali, who established diacritical marks and vowels for Arabic in the mid-600s, though none of his works have survived.[1] Others have said that the earliest grammarian would have been Ibn Abi Ishaq (died AD 735/6, AH 117)http://en.wikipedia.org/wiki/Arabic_grammar#History Patah … Baca lebih lanjut

tetap saja "mustahil memiliki sesuatu" itu artinya "terbatas&quot

Ilustrasi simplyguest wrote:Disalahgunakan gimana?Anda mau mewek2 minta jangan menggunakan kata "terbatas", tetap saja "mustahil memiliki sesuatu" itu artinya "terbatas". Anda ini seperti terdakwa kasus korupsi aja yang mewek2 gak mau kalo tindakannya dibilang "mencuri". kuisa wrote:Karena yg dibahas adalah sifat/karakter/kepribadian bukan kemampuan atau tindakan, maka kata "terbatas" tidak layak digunakan. Allah SWT tidak punya kemampuan … Baca lebih lanjut

Panas dingin

Ilustrasi kuisa wrote:Wah, rupanya saya yang harus mengajar logika kepada ahli logika di saat bersamaan harus ngajar bahasa juga. Panas dinginPanas dan dingin itu kata sifat. Tau kata sifat? suatu keadaan untuk menjelaskan suatu benda. Jadi tentu saja keduanya tidak eksis karena bukan benda itu sendiri. Apa yang terukur untuk menentukan panas dingin? Temperatur/suhu. Untuk … Baca lebih lanjut

tetap saja "mustahil memiliki sesuatu" itu artinya "terbatas&quot

Ilustrasi simplyguest wrote:Anda sendiri yang sebelumnya mengatakan bahwa ada kemustahilan dalam diri Allah SWT.Adanya kemustahilan dalam diri Allah SWT itu kan berarti Allah SWT itu terbatas?Dan ketika saya tanya betul atau tidak, anda sudah menjawab "ok" kan? Kok sekarang malah protes dengan kata "terbatas"? kuisa wrote:ya saya anulir, kata "terbatas" rawan untuk disalahgunakan. Disalahgunakan gimana?Anda … Baca lebih lanjut

Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Ilustrasi Topik ini sudah dibahas oleh senior disini sebelumnya & terus terang saja dari seluruh jawaban yang ada hanya argumen Patah Salero yang paling mendekati inti persoalan yang sedang dibahas. Allah berfirman: "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut."Tolong yang tidak sependapat dengan saya, perhatikan … Baca lebih lanjut

tidak membebani

Ilustrasi kuisa wrote:Dibilangin ga ada babi kok babinya yang diakalin, cara2 Pak Duren untuk mengakali aturan ini kurang lebih sama dengan cara2 kristen mengubah aturan2 yang sudah jelas dalam PL, tapi itu sama saja menjebak diri sendiri dalam kesesatan. Bukan gw yang niru kristen … tapi kristen yang niru gw , jangan lupa spesies ku … Baca lebih lanjut

Islam tidak mengajarkan kekerasan, TETAPI muhammad mengajark

Ilustrasi Patah Salero wrote:Time framenya abad 19 masehi.. Di saat orang-orang sudah mulai menganggap bahwa perbudakan tidak adil dan tidak sesuai dengan hati nurani. Emang apa hubungannya perbudakan dengan tebunuhnya keluarga syafiah. Kok masalah pembantaian keluarga syafiah dibelokkan ke perbudakan sih. Yg fokus brow. Yang saya sorot adalah masalah kekerasan berat yg dilakukan muhammad di … Baca lebih lanjut

Allah SWT mentakdirkan muslim menjadi kaum pecundang

Ilustrasi kuisa wrote:Bla.. Bla.. Bla.. SMF wrote:yg saya tangkap dr tulisan pak rahimii adalah tuhan pak rahimii adalah 1×1 = 1 kuisa wrote:Terima kasih sudah berkunjung. Dapat 1×1 nya darimana Pak? kok bisa perkalian? kuisa wrote:Ada warung khusus untuk gosipin saya ya? Khusus coro apa bukan? Baguslah, setidaknya kalian punya saluran untuk melampiaskan dongkol karena … Baca lebih lanjut