//
archives

terhadap

This tag is associated with 7 posts

Islam minta tumbal lagi di Prancis…

Ilustrasi Presiden Prancis Francois Hollande menyebut serangan terhadap kantor majalah satir, Charlie Hebdo, sebagai "tindakan sangat barbar". Ia mengatakan Prancis harus menanggapinya dengan tegas tetapi dilandasi persatuan nasional. "Ini adalah tindakan sangat barbar yang baru saja terjadi di Paris ini terhadap majalah -majalah berarti kebebasan berbicara- terhadap para wartawan yang selalu berusaha menunjukkan bahwa di … Baca lebih lanjut

Rizieq Berisik dukung ISIS

http://www.islamtoleran.com/habib-rizieq-nyatakan-dukungannya-terhadap-perjuangan-teroris-isis/ Habib Rizieq Nyatakan Dukungannya Terhadap Perjuangan Teroris ISISSon GokuDecember 31st, 2014, (Foto Habib Rizieq disensor karena bisa bikin mual berkepanjangan jika melihatnya!) ISLAMTOLERAN.COM- Dalam Sebuah Akun Facebooknya Bernama" Muhammad Rizieq Syihab" yang dimuat kemaren tanggal 30/12/14, Imam besar FPI Habib Rizeq ini Menghimbau masyarakat indonesia untuk memberikan dukungannya terhadap Perjuangan Teroris ISIS yang ingin … Baca lebih lanjut

Sebenarnya Allah SWT yg menimbulkan dendam pada Muhammad

Ilustrasi QS 2:10. Dalam hati mereka ada penyakit[23], lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta. [23]. Yakni keyakinan mereka terdahap kebenaran Nabi Muhammad s.a.w. lemah. Kelemahan keyakinan itu, menimbulkan kedengkian, iri-hati dan dendam terhadap Nabi s.a.w., agama dan orang-orang Islam. Menurut keterangannya, awalnya keyakinan mereka terhadap muhammad lemah, tapi … Baca lebih lanjut

Q 53.21 Pilu & Menghibakan – Awlloh Meratap Minta Keadil

Ilustrasi jayalah.indonesia wrote:Nih gue coba bantu jelasin dikit sama netter muslim baru: Mendiang Muhammad itu adalah salah satu unsur dari tritunggal olloh, malaikat jibril dan mendiang Muhammad. Nih yang kayak gini aja udah sangatlah jelas mewakili apa yang gw tulis. Kan betapa begitu mudahnya tulisan gw tsb gak perlu penjelasan babibu lagi sama sekali, karena … Baca lebih lanjut

Tekanan Terhadap Minoritas Makin Meningkat

Ilustrasi http://m.tempo.co/read/news/2014/04/15/ … -Meningkat SELASA, 15 APRIL 2014 | 05:33 WIB Tweet 0 Tekanan Terhadap Minoritas Makin Meningkat TEMPO.CO, Jakarta – Michael Privot, Director of European Network Against Racism (ENAR) mengatakan, komunitas negara-negara Eropa belum mengakui kelompok minoritas. Bahkan, mereka tak bisa mendefinisikan arti minoritas itu sendiri. "Banyak kaum minoritas terbentuk karena adanya perbatasan atau … Baca lebih lanjut

Pakistan sidang bayi berusia sembilan bulan

Ilustrasi http://m.merdeka.com/dunia/bayi-berusia … istan.html Pakistan sidang bayi berusia sembilan bulan Reporter : Vincent Asido Panggabean Merdeka.com – Seorang bayi laki-laki masih berusia sembilan bulan baru-baru ini muncul di sebuah pengadilan di Pakistan. Dia datang bukan untuk menemani orangtuanya, melainkan untuk menghadiri sidang terhadap dirinya setelah dituduh merencanakan sebuah pembunuhan. Bayi bernama Muhammad Mosa Khan itu … Baca lebih lanjut

Inggris perintahkan penyelidikan terhadap Ikhwanul Muslimin

Ilustrasi http://m.merdeka.com/dunia/inggris-peri … limin.html Inggris perintahkan penyelidikan terhadap Ikhwanul Muslimin Reporter : Vincent Asido Panggabean Merdeka.com – Perdana Menteri Inggris David Cameron telah memerintahkan penyelidikan terhadap Ikhwanul Muslimin. Pemerintah Negeri Tiga Singa itu khawatir kelompok itu berencana melakukan kegiatan radikal di Inggris. Kantor perdana menteri Inggris biasa disebut Downing Street Nomor 10 hari ini mengkonfirmasikan … Baca lebih lanjut