//
archives

tentang

This tag is associated with 10 posts

Ali Sina Akhirnya Menerima Yesus

Ilustrasi Saya seneng aja baca artikel diatas tentang Ali Sina yang menafsirkan Alkitab dengan pola pikir mandirinya.Bahwa Alkitab sebagian besar adalah cerita sejarah, hal itu memanglah benar.Mengenai penafsirannya tentang Yesus, itu sah sah saja. Kalimat tentang dia tidak menemukan Yesus didalam Alkitab, saya menerjemahkannya bahwa Alkitab, terutama dalam Perjanjian Lama, memang tidak berkaitan dengan Yesus. … Baca lebih lanjut

Manfaat FFI

Ilustrasi Assalaamu’alaik­um Warahmatullaahi ­ Wabarakaatuh (السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ)‏‎ selamat siang semuanya, saya pendatang baru di FFI inisaya seorang muslim yang berdomisili di indonesia yang mayoritas Ahlul Sunnahsaya bangga dilahirkan dan dibesarkan oleh keluarga yang beragama islam, just info ada yang lucu dari FORUM FFI ini, dari yang saya lihat, semua narasumber yang ada … Baca lebih lanjut

TANGGALKAN KEYAKINAN, GUNAKAN PIKIRAN

Ilustrasi Mhd61l4 wrote:Adek saya still muslim, dia baik, care dan ngga tahu apa apa tentang AJARAN ISLAM DAN PRILAKU MUHAMMAD. Suatu waktu, ketika minum kopi bareng (ramai ramai) ada lalat masuk ke dalam kopi, langsung saja di nyeletuk "Dicelupin aja sekalian biar racunnya tawar". Kontan saja saya bilang "Otakmu dodol" padahal dia direktur perusahaan asing … Baca lebih lanjut

Jawaban Sultan Brunei atas kecaman Barat terhadap penerapan Syari’ah Islam

Ilustrasi @muslimasli wrote:Jawaban Sultan Brunei atas kecaman Barat terhadap penerapan Syari’ah Islam BANDAR SERI BEGAWAN (Arrahmah.com) – Setelah Brunei Darussalam memutuskan untuk menerapkan Syari’at Islam di negaranya, banyak pihak yang anti membuat fitnah terhadap keluarganya. Media-media Indonesia pun ikut memberondong kebijakan tersebut dengan aneka fitnah yang keji. “Di negara Anda, Anda mengklaim menerapkan kebebasan berbicara, … Baca lebih lanjut

HALLO MURTADIN

Ilustrasi Gw bikin lagi yang agak bagusan. Gw atur dulu percakapan yang sebelumnya: muslimasli wrote:anda gak ngerasa sedang saya bully …. apa anda pikir, saya gak ngerti apa itu TRITUNGGAL ??? apakah anda mau saya kasih tau ajaran TRITUNGGAL, selain apa yang dipercayai kresten ??? untuk Islam…. gak ada itu konsep tritunggal….. buncis hitam wrote:Jadi … Baca lebih lanjut

HALLO MURTADIN

Ilustrasi Gw atur dulu percakapan yang sebelumnya: muslimasli wrote:anda gak ngerasa sedang saya bully …. apa anda pikir, saya gak ngerti apa itu TRITUNGGAL ??? apakah anda mau saya kasih tau ajaran TRITUNGGAL, selain apa yang dipercayai kresten ??? untuk Islam…. gak ada itu konsep tritunggal….. buncis hitam]Jadi apa yang ada dalam pikiran elo soal … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi saya ingin urun pandangan tentang Ali Sina, keyakinan barunya diperoleh melalui spiritual, jika dugaan saya tidak salah kemungkinan dia mengikuti suatu jalan spiritual mungkin semacam kundalini, dari hasil google saya tentang teori2 tentang mesir, yg merupakan misteri mahakarya masa lalu, yg tentu bagi seorang seperti Ali Sina ini akan mencari2 tahu sejarah kebudayaan besar … Baca lebih lanjut

Nubuatan Terhadap Islam

Ilustrasi @IC1101Memang membicarakan Islam tidak bisa terlepas dari saudara tuanya, yaitu ke Kristenan.Dan anehnya, walau tidak ada garis keturunan yg jelas antara Ismael dan orang Arab (yang diketahui bahwa bangsa Arab sudah ada terlebih dahulu dari Ismael), tetapi Arab sampai sekarang tetap menganggap bahwa Ismael adalah bapak Rohani mereka. Dan Tanpa mengetahui nubuat dalam Alkitab, … Baca lebih lanjut

Saya akan murtad jika..

Ilustrasi Teposeliro wrote:bener bener dah.ini orang kedua setelah ps yang ditanya tentang A malah jawabnya tentang B. Apa memang semua muslim kaya gini yah. nandain ah Kyknya si dendy2009 ini SUFI bro, makanya kita ngomong A dia malah jawab X Atw ad kmungkinan kecil syiah.. Dendy..dendy…. bikin cape aje entar jgn2 kite2 diajakin ikut tarekatnya … Baca lebih lanjut

Perihal Dajjal dan Allah

Ilustrasi "Abdullah, anak Umar, menyatakan bahwa Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam berdiri di tengah-tengah umat mereka, kemudian beliau memuji­-muji Allah dalam cara yang patut sekali, lalu beliau menyebutkan tentang Dajjal dan bersabda:"Saya peringatkan kalian, dan tidaklah ada Nabi yang tidak memperingatkan tentang masalah ini kepada umatnya. Nabi Nuh ‘alaihis sallam memperingatkan umatnya, tetapi saya akan … Baca lebih lanjut