//
archives

sangat

This tag is associated with 6 posts

jelas, dong brow. kaedah yang gw kutip sangat populer, dan juga dikutip dalam k

Ilustrasi Patah Salero wrote:@atas jelas, dong brow. kaedah yang gw kutip sangat populer, dan juga dikutip dalam konsideran fatwa MUI. Oce tq bos.Bagian ini ngga perlu ditanggapi bos, cuma sedikit tidak terkejut kalau kaedah yg sangat populer seperti ini tidak dapat dibeberkan disini oleh muslim kuisa untuk menjawab pertanyaan sdr CrimsonJack mengenai kisah syafiah, bisanya … Baca lebih lanjut

sangat banyak

Ilustrasi kuisa wrote :………Tidak mungkin jumlah muslim itu sangat banyak, tidak mungkin pula sangat banyak yang taat, jika Islam tidak punya sesuatu yang sangat baik sehingga banyak orang mengambil sebagai jalan hidupnya. Pertanyaannya apakah anda sudah mencari tahu kebaikan itu……. ooo, itu pola pikirmu yang mayoritas itu.Jadi menurutmu muslim itu banyak maka islam itu benar. … Baca lebih lanjut

HALLO MURTADIN

Ilustrasi @muslimasli wrote:hay… buncis…. apakah anda murtadin ???? apa anda gak ngerasa kalo anda sedang saya bully … ???? Elo sedang nge-bully gw???? Ya ampun….ngebully darimana neng????Liatlah ketiga sikap yang sedang elo perlihatkan ini: Pertama, di topik laen aja udah banyak halaman digunakan oleh si muslimasli ini untuk membahas hal laen selaen topik tsb. Kedua, … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi @muslimasli wrote:sudahlah…. gak usah banyak bacot…. tunjukkan ajaran Islam yang mengajarkan kebencian kepada yahudi. padahal sebelum nya : @muslimasli wrote:saya hanya ingin membuka mata kristen modern saja, sebenarnya yang membenci yahudi itu bukan Islam saja, tapi kristen juga, sejak jaman dahulu kala, sangat membenci yahudi. malah pake jurus tipu2 klaim ajaran tuhan arab pulak … Baca lebih lanjut

Foto-foto Lucu Pemilu Presiden RI 2014

Ilustrasi 1. Soal hacker dan yang berkaitan dg photoshop dll, SANGAT BISA JADI dilakukan pendukung prabowo dr kalangan pks, mengingat pengalaman pada pileg kemaren. Apalagi dalam debat dan adu wacana program2 pembangunan, pks SANGAT TIDAK KELIHATAN kontribusinya. Gw sangat curiga bahwa pks bisanya cuman ndompleng kekuasaan. program2 nasionalistik prabowo ga jalan karena dihambat org2 dan … Baca lebih lanjut

JOKOWI FOR PRESIDENT

Ilustrasi Brothers…Saya kira saat ini kita semua sedang menimbang nimbang capres untuk menjadi calon pilihan kita 9 Juli nanti. Muncullah sosok Jokowi yg sekalipun mouselem namun sangat moderat. Biar bgmana pun Jokowi tetaplah mouselem namun dibandingkan dgn tokoh2 lainnya yg juga mau maju nyapres Jokowi adalah pilihan terbaik diantara yg ada… DI sudah sejak jauh2 … Baca lebih lanjut