//
archives

pertanyaan

This tag is associated with 13 posts

Q 53.21 Pilu & Menghibakan – Awlloh Meratap Minta Keadilan

Ilustrasi Buat muslimasli gw gak akan beranjak ke mana2 sebelum pertanyaan ini dijawab. Kenapa elo takut menjawab pertanyaan gw ini hah?? Ayo jawab pertanyaan gw: Sekarang gw tanya, emang dengan adanya pernyataan "bagian dari tritunggalnya oloh swt" itu apa sih yang ada dalam pikiran elo?? Kenapa sampe bikin elo bingung??? Tolong jelaskan secara logis. Balik … Baca lebih lanjut

berlandaskan prinsip "Muhammad tidak mungkin keliru

Ilustrasi kuisa wrote:1. Ya udah, terdiam juga gpp. 🙂2. Anda akui atau tidak, tidak ada yang tahu pasti apa yg menyebabkan Rasulullah terdiam, berapa lama jeda antara diamnya Rasulullah dengan mereka mentertawakan? Pada saat itu Rasululah sedang membacakan AlQuran. Saya mencoba membayangkan situasi saat itu: Rasulullah: Sy akan membacakan surat AlAnbiya …. pertanyaannya:# apakah bacaan … Baca lebih lanjut

Menyelami Dilema Sang Allah

Ilustrasi @PS Ya udah jelaskan apa maksudnya elo memberi pertanyaan itu??? Kok susah amat jawab pertanyaan gw???? Secara adakah kepentingannya elo memberikan pertanyaan itu kan gak jelas sama sekali???? Pedofil salah ya salah, adakah kepentingannya gak guna elo itu??? Jadi jawab pertanyaan gw ini: Apa maksud pertanyaan itu??? Kenapa gw harus jawab pertanyaan itu???? Adakah … Baca lebih lanjut