//
archives

nabi

This tag is associated with 168 posts

Sang Nabi tinggal bersama Safiya bint Huyai selama tiga hari dalam perjalanan me

Ilustrasi QS 2:234Orang-orang yang meninggal dunia di antaramu dengan meninggalkan isteri-isteri (hendaklah para isteri itu) menangguhkan dirinya (ber’iddah) empat bulan sepuluh hari. Kemudian apabila telah habis ‘iddahnya, maka tiada dosa bagimu (para wali) membiarkan mereka berbuat terhadap diri mereka menurut yang patut. Allah mengetahui apa yang kamu perbuat. Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number … Baca lebih lanjut

Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Ilustrasi @muslimasli wrote:pasti dong…. pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad. bima69 wrote:Kok bertentangan…….??? @muslimasli wrote:tidak semua perbuatan Nabi Muhammad berlaku untuk umat.ada perbuatan yang khusus untuk Nabi saja, tidak … Baca lebih lanjut

Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Ilustrasi NYFGbY wrote:Jaga jaga dari apa? Emang ada apa? Ibrahim menjamu org lalu istrinya MENCURIGAINYA? Yg benar aja, klo curiga, kenapa dijamu? CP wrote:karena orang itu tidak selayaknya menilai/memutuskan berdasarkan kecurigaan/prasangka! Eh oom, apakah sopan menjamu org lalu mencurigainya dgn jalan MENGKINTIP lewat tirai? Apa istri nabi Ibrahim itu tukang kintip lelaki lain? nabi Muhammad … Baca lebih lanjut

tidak

Ilustrasi @muslimasli wrote:pasti dong…. pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad. Kok bertentangan…….??? @muslimasli wrote:tidak semua perbuatan Nabi Muhammad berlaku untuk umat.ada perbuatan yang khusus untuk Nabi saja, tidak berlaku … Baca lebih lanjut

Ali Imran – 3

Ilustrasi JANGAN GITU AH wrote:Satu hal lagi perlu saya ulangi mengatakannya… Di dalam kitab Yahudi dan Nasrani terdapat aturan bagaimana menilai seseorang yang mengaku nabi, palsu atau tidak! Karena itu bila mereka mengatakan sifat-sifat Muhammad sudah tertulis dikitab mereka, dan mereka menolak mengakui Muhammad sebagai nabi, itu artinya sifat-sifat yang dimaksud mereka adalah sifat Dajjal … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi JANGAN GITU AH wrote:Satu pertanyaan yang tak akan sanggup dijawab oleh semua muslim di seantero jagad. Pertanyaan pembuka nalar. Sangat sederhana sekali pertanyaannya: Cobalah jawab pertanyaan di bawah ini kau memang manusia yang berakal, Mengapa Muhammad perlu perlunya menantang mereka bermubahalah bila benar seperti yang diberitahukan Hisyam mereka mengakui Muhammad memang adalah nabi yang … Baca lebih lanjut

Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Ilustrasi @muslimasli wrote:memangnya jaman sekarang ada muslim yang meniru Nabi Muhammad menikah dengan kasus yang sama seperti pernikahan Nabi dengan Shafiyyah? @bima69 wrote:Kenapa nggak ditiru? malu ? Bukan malu bro, tapi ngak sesuai ajaran islam. Muhammad Saw tuh oknum yg ngak ngerti ajaran islam yg sebenarnya. @muslimasli wrote:pasti dong…. pada diri Nabi Muhammad terdapat suri … Baca lebih lanjut

Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Ilustrasi NYFGbY wrote:Hallo oom, istrinya Ibrahim ngumpet dibalik tirai, gak melihat itu utusan tangannya menjamah ke mana. Yg ngelihat hanya Ibrahim, dan bbm waktu itu belum ada. Captain Pancasila wrote:yah, kita kan nggak tahu ngumpetnya itu sambil ngintip atau kagak! Lha klo GAK tau, kok argumen kamu sepertinya sedang memastikan. Apa menurut kamu istrinya Ibrahim … Baca lebih lanjut

Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Ilustrasi @muslimasli wrote:ndul…..suami perempuan itu terbunuh dalam perang …Nabi Muhammad gak seperti si Daud dalam PL, yang ngambil bini orang, kemudian suaminya dibunuh. Kok bawa-2 kitab sebelah….Kalau mau bawa kitab sebelah …tentukan dulu sikap anda tentang kitab sebelah…Kitab sebelah itu Asli atau palsu…Kalau palsu ya jangan di bawa-bawa…nggak diterima barang palsu di jadikan barang bukti. … Baca lebih lanjut

Terbukti Hina Nabi Muhammad, Bloger Iran Dihukum Mati

Ilustrasi http://internasional.kompas.com/read/20 … hukum.Mati Terbukti Hina Nabi Muhammad, Bloger Iran Dihukum MatiKamis, 18 September 2014 | 22:22 WIBShutterstock Ilustrasi.Terkait Cegah Film Nabi, YouTube Diblokir di Afganistan Pembuat Film Nabi Diperiksa di California Protes Film Nabi, Puluhan Muslim Palu Bakar Bendera AS Isu Bom Molotov Warnai Aksi Protes Film Nabi Umat Muslim Protes Kartun dan Film … Baca lebih lanjut