//
archives

muslim

This tag is associated with 311 posts

Atribut Natal Bila Terpaksa Boleh Dipakai, Asalkan…

Ilustrasi Natal libur, teman ane adakan acara pesta. Pegawainya dihimbau ikut, tahun kemarin hadir semua, muslim atau kafir pokoknya ramailah.Yang muslim hanya menyapa selamat,yang lain tak sungkan mengucapkan selamat natal, Eh, ternyata muslim hadir karena ada ANGPAUNah kalau mmberi selamat pada kafir itu haram, tapi ringgit biar yang keluar dari rumah potong babi juga halal. … Baca lebih lanjut

Muslimah Kamboja Jadi Target Kejahatan Seksual Khmer Mer #PKS

Ilustrasi Skandal di PKS 12345678901 wrote:kan kate muslim kalo kalah ferang, jadi tawanan ferang bebas mo diafain juga …. dijadiin budak hololdibunuh juga holol diferkosa pun holol muslim di kamboja kan kalah ferang .. ya holol diferkosa n dibantai Kalo ada mesin waktu , kirim aja FPI, HTI, JAT, FUI, PKS, MUI, MMI bahkan kalo … Baca lebih lanjut

MENTAL FFI : "SLOS"

Ilustrasi mental muslim : SLOS … senang liat orang susah liat aja … negeri negeri kapeer nyang udah senang aman damai dan sejahtera … harus diusik oleh fara kecoak muslim nyang berlomba lomba menuhin tuh negeri dengan naek kapal bocor seudah sampe ke negeri kapeer, muslimin langsung ngeintah dan ngeruzzak n ngacau di sono kalo … Baca lebih lanjut

Seperti Orba, Mendagri Mau Hidupkan Aliran Kepercayaan

Ilustrasi kayanya muslimin sadar kalo dengkulnya itu agak terbelakang dan ga bisa dipake untuk mikirin hal hal yang berguna … jadi mereka berusaha nutupin fakta ini dengan ribut untuk hal hal sepele seperti kolom agama kalo ditanya apa guna kolom agama, muslim muslim itu pasti ga bisa jawab paling jawabannya yang bloon bin dongo – … Baca lebih lanjut

Tiap Tahun 7Juta Muslim Murtad, Jumlah Muslim Menurun Dratis

Ilustrasi qprim wrote:Hmmm, saya kok meragukan validitas angka 7 juta itu ya. Majalah yg mana edisi kapan? 4 lembaga nasional itu apa saja?Sayang tidak disebutkan secara mendetail, jadi susah juga untuk melakukan cross-check. Yah maklum sih, namanya juga voa-islam. Antara fakta dan halusinasi campur aduk jadi satu. Kalo bener sih lumayan bagus. Tapi saya menduga … Baca lebih lanjut

Mekkah memang terlarang buat orang non muslim, sejak pembebasannya dari kemusrik

Ilustrasi Wah, nggak nyangka ternyata sdr. Subhan masih mau melanjutkan diskusi…..Maaf respon saya agak terlambat. Saya mencoba berpikir positif dengan mengganggap apa yang anda sampaikan di atas memang merupakan pandangan pribadi anda. Tapi apakah pandangan tersebut sepenuhnya bersumber dari ajaran yang anda yakini? Ajaran dari mana?Apakah pandangan anda ini juga merupakan pandangan dari mayoritas muslim … Baca lebih lanjut

Menemukan Kebenaran Universal

Ilustrasi @qprim: subhanallah wrote:Satu contoh kecil, kami diperintahkan Allah SWT dalam QS Al-‘An’am ayat 152:Dan janganlah kamu dekati harta anak yatim, kecuali dengan cara yang lebih bermanfaat, hingga sampai ia dewasa. Dan sempurnakanlah takaran dan timbangan dengan adil. Kami tidak memikulkan beban kepada sesorang melainkan sekedar kesanggupannya. Dan apabila kamu berkata, maka hendaklah kamu berlaku … Baca lebih lanjut

Kamboja : PM Hadiri Acara Buka Puasa Muslim

Ilustrasi Hun Sen Denies ‘Muslim Extremists,’ Pledges Ramadan FundsBY KHY SOVUTHY | JULY 19, 2014Prime Minister Hun Sen joined leaders of Cambodia’s Cham Muslim population on Friday, rejecting accusations that some of the country’s Muslims had joined jihadists fighting in the Middle East. Last month, a representative of the Islamic State of Iraq and the … Baca lebih lanjut

Vietnam : Negara Paling Minim Muslimnya Di Asia Tenggara

Ilustrasi Home IndonesiaKotak Surat AndaPara pendengar Indonesia mengucapkan selamat Hari Nasional Vietnam06 September 2014 – 17:30:00 (VOVworld) – Pada pekan ini, seluruh negeri Vietnam dengan bergelora memperingati ultah ke-69 Hari Nasional Vietnam (2 September 1945 – 2 September 2014) dan ultah ke-45 Pelaksanaan Amanat Terakhir Presiden Ho Chi Minh. Sehubungan dengan kesempatan ini, kami menerima … Baca lebih lanjut

"Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan

Ilustrasi Ayat lain yang menjadi sumber kebodohan berfikir muslim seperti Kuisa ini saya kutibkan berikut: "Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam…" (Al Qur’an, 39:5) menurut keterangan muslim di laman INI Dalam Al Qur’an, kata-kata yang digunakan untuk menjelaskan tentang alam semesta sungguh … Baca lebih lanjut