//
archives

mulia

This tag is associated with 12 posts

24When conception is impossible.

Ilustrasi Patah Salero wrote:Mas angky, kita semua udah pada ngerti bahasa inggris, jadi gw malas ngelayani plintir gak jelas dimana dinyatakan yang dimaksud "perkawinan" dalam teks adalah "pertunangan". Bung Malas, gagal memahami kalimat atau tidak paham bahasa inggris?? Patah Salero wrote:Coba baca baik-baik dan berulang-ulang teks ini, adakah arti lain dari marital intercouse selain persetubuhan … Baca lebih lanjut

Menyelami Dilema Sang Allah

Ilustrasi Trus trang gw agak geli di sini karena menurut pemikiran gw, si PS nuntut supaya pedofilia itu naek kelas dari yang bermoral jadi bermoral bahkan sampe jadi tindakan mulia ya gak PS. Wong nabi mulianya aja pedofil kok. Makanya sampe bela2in ngomong FRISBI segala. Saran gw nih ya PS, kenapa gak sekalian aja sih … Baca lebih lanjut