//
archives

maria

This tag is associated with 12 posts

99 Cahaya di Langit Eropa part2

Ilustrasi Yg bikin saya bingung lihat iklan film itu ditelevisi akhir2 ini,ada gambar Yesus dan Maria dengan tulisan awloh swt klo ga salah…………….itu maksudnya apa?apakah Maria dan Yesus juga sdh dimualafkan oleh slimer2 gendeng pembuat film ini???Kebangetan memang ini slimer2,ini yg sebenarnya masuk kategori penistaan agama klo menurut saya… – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi AlQuranKitabPalsu wrote:Apakah Kristen di Arab dijaman itu menyembah Maria? sehingga di jelaskan bahwa Ayat itu menjelaskan pada kelompok atau sekte tertentu saja?Adakah bukti nyata bahwa Kelompok atau Sekte lainya di luar arab, sungguh dengan nyata menyembah Maria? Atau ternyata Ayat tersebut merupakan hasil kesimpulan yang sangat salah bahwa "ada sekte atau kelompok kristen" menyembah … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi Patah Salero wrote:Apa nya yang fitnah ??Gw ulangi lagi pertanyaan gw dari awal, tunjukkan bagian ayat tersebut yang menyatakan bahwa yang dibicarakan adalah kristen mainstream, dan bukan penyembah maria yang ada di arab. Apakah Kristen di Arab dijaman itu menyembah Maria? sehingga di jelaskan bahwa Ayat itu menjelaskan pada kelompok atau sekte tertentu saja?Adakah … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi @kuisa/ isakuMana jawabannya? Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi Ahh kuisa/ isaku gw gak percaya sampe saat ini dengan omongan elo. Elo sama sekali gak memberikan jawaban ke gw dengan lantang dan berani. Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi buncis hitam wrote:Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang "dianugerahkan … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang "dianugerahkan oleh Allah … Baca lebih lanjut

MAKA SECARA LOGIKA

Ilustrasi Singkat saja dari saya… (Setelah argumen saya yang terakhir kemarin, saya memang enggak memonitor thread ini lagi. Tapi saya hanya baca sekilas. Jadi kalau misalnya tanggapan singkat berikut dari saya ini, ada kesalahpahaman saya terhadap argumen muslim disini, sebelumnya saya minta maaf. Jika memang keliru, akan saya baca ulang dan perbaiki) # Yang sekilas … Baca lebih lanjut

Tuhan Kita Yesus Kristus dan memohon kepada Bunda Maria, sehingga ia menuntun pa

Ilustrasi Pengharapanku yang besar ini, berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas yang dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu. Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu, aku berdoa bersama dengan St.Mechtildis yang kau bertahukan tentang kebaikan doa "Tiga Salam Maria", yang sangat besar manfaatnya itu. Saya bahas dari segi bahasa lagi ya.Baca baik-baik bagian ini sampai tanda titik, … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi kuisa wrote:Btw, mengakui bahwa diri sendiri keliru lebih terhormat daripada OOT, mengalihkan bahasan, mencari pembenaran atau bahkan ad hominem. 🙂 Seperti waktu kamu yang salah menganggap Nasrani tidak sama dengan Kristen dan Kristen sama dengan Protestan terus nyalahin miki itu? Mengenai bukti yang kamu klaim sudah bahwa ajaran Katolik menuhankan Maria : kuisa wrote:St. … Baca lebih lanjut