//
archives

mamad

This tag is associated with 19 posts

Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Ilustrasi heheh udah jelaslah itu sih mamad yang mesti ditakutin, alloh itu mesti dihormati, tapi dihormati kadang dihina gimana dong, yah coba dijelaskan, lah kalau mamad dihina? kan mesti ditakuti, jadi? bunuh orangnya. bukannya logika ini pas banget. dengan demikian alloh itu ciptaan mamad, kan mamad yang mesti ditakutin. hehehe – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL … Baca lebih lanjut

Allah SWT Mengakui Ada Tuhan Lain Yg Harus Disembah

Ilustrasi kalau melihat kalimat terakhir tuh yang disuguhkan itu jelas minimal ada 2 tuhan alloh dan mamad. kebingungan saya juga sama dengan ts kok bisa dikirimkan orang kaya begitu, padahal sebelum belumnya ga ada yagn kaya gitu, jadi alloh ga canggih dong. trus kalau kesalahannya sampe seperti itu, maksudnya mungkin hanya kepada allauh swt seharusnya … Baca lebih lanjut

Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Ilustrasi ngojek?apa hubungannya. saya udah kasih data tuh tentang hokum musa dan aturannya, semuanya dilanggar ama mamad.trus dibilang hokum musa kalah dari islam, islam jauh lebih sempurna, dan mamad udah islami banget.pake aturan hukum musa mamad udah ngelanggar semua, tapi hukum islam tidak dilanggar karena banyak kekecualian?lah kalau gitu tuhannya lain alias beda dong, lah … Baca lebih lanjut

Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Ilustrasi waduh pernyataan ane tidak dijawab jawabnya malah maksain pedagang katanya.waduh koplak juga otaknya nih yah. Mamad tuh maksa ornag supaya ngikutin dia, pake ancam lagi,Yesus ga pernah maksa orang ngikutin tuh.Yesus membereskan pedagang supaya sesuai dengan hokum Tuhan saat di rumah Tuhan. jadi pedagang yang ga beres alias tidak ngikutin aturan, jadi Yesus sebagai … Baca lebih lanjut

SILOGISME MODUS PONENS – MUHAMMAD NABI PALSU

Ilustrasi Dari hasil reka ulang di TKP goa hira sudah jelas si mamad emang nabi falsu, kalau kita baca froses nabi-nabi terdahulu bertemu dengan Tuhan sejati adalah secara langsung tanfa ferantara. Juga wujud Tuhan sejati berufa cahaya putih or afi.Lha, ini si mamad mengaku cuma didatangi wujud berufa jin ferantara lalu si mamad cobul dicekik. … Baca lebih lanjut

Saya pernah hampir murtad… Lalu…

Ilustrasi wooy cepek jangan berlagak pilon tentang sebutan nabi loe …. loe aja gak maslaah gw sebut cepek, koq loe pura2 gak kenal siapa sebutan mamad wooy cepek mana jawaban loe dari quote gw ini : apakah yg hati nurani katakan terhadap :1. seorang kakek peyot yg meniduri anak kecil 9 tahun?2. seorang pembunuh yg … Baca lebih lanjut

Saya pernah hampir murtad… Lalu…

Ilustrasi apakah yg hati nurani katakan terhadap :1. seorang kakek peyot yg meniduri anak kecil 9 tahun?2. seorang pembunuh yg meniduri seorang wanita setelah suami dari wanita itu dipenggal dihadapan si wanita tsb?3. seorang penipu yg mengajarkan untuk mewajibkan pengikutnya untuk membatalkan sumpah?4. seorang psikopat yg mengajarkan pengikut2nya untuk membunuh orang2 yg tidak sepaham?5. seorang … Baca lebih lanjut

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu

Ilustrasi emang sejak kapan auwloh sosok khayalan anda memberikan tugas kenabian? oh saya tahu, sejak anda mengkhayalkannya demikian! sejak sampeyan bikin tafsir versi sendiri [/quote="cepek"]tugas kenabianku sebentar lagi akan berakhir sejak peristiwa(peracunan) Khaybar[/quote]"tugas kenabianku" = tugas kenabian si mamad kan yg loe maksud? karena peracunan gagal tsb menandakan kekalahan/keputusasaan dari musuh Islam, singkat kata kalau … Baca lebih lanjut

Konfirmasi Terbuka, Muslimasli Memenuhi 3 Nubuatan Klasik

Ilustrasi si MA samfai histeris amat yaa sejak tahu kebobrokan kitab semfurna. xixixixi… Santai aja nenk, lambat laun toh entar elo mau muntah baca ayatnya si mamad.Nyang fenting disini adalah ternyata elo lebih fintar dari dia si rosul cabul xixixi… (moso mau terus dikadalin si mamad) – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi @muslimasli wrote:hihihihihi….. kacian juga nih bocah …. Yesus berkata : AKULAH JALAN DAN KEBENARAN DAN HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. artinya, kalo orang mengikuti ajaran Yesus, pasti sampai kepada bapa, kalo tidak mengikuti ajaran Yesus, tidak akan sampai kepada bapa. Nabi Muhammad berkata :Siapa yang taat kepadaku … Baca lebih lanjut