//
archives

loe

This tag is associated with 8 posts

MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Ilustrasi kuisa wrote:Mendefinisikan bahwa ada peristiwa yang diluar kendali tuhan dan tuhan tidak dapat mengontrolnya, itulah salah satu pengebirian dari kekuasaan dan atau kedaulatan tuhan yang mutlak. Islam tidak mengenal konsep itu, apapun yang terjadi nikmat ataupun musibah adalah atas ijinNya, sementara bagi kalian, nikmat dari tuhan, musibah dari iblis. Sebuah kesimpulan dari saya, sebetulnya … Baca lebih lanjut

Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Ilustrasi Kre-setan wrote:semau2 nya harus islam yang bertanggung jawab, karna kan islam katanya agama sempurna,, klo kapir tidur2 aja, karna kan gk pernah mengklaim agama sempurna. pokoknya kerja kapir ngomel2, mengeluh, merepet, klo islam gk sesuai kecapnya Matamu buta yah atau purapura buta?Gw yakin pasti yg terakhir pura pura buta.loe pikir sapa yg bantu bersihin … Baca lebih lanjut

Gw yang memilih jadi pezina, dan pilihan gw tersebut diketahui Allah SWT lebih a

Ilustrasi Patah Salero wrote:Kalau gw sudah di qadha kan menjadi seorang pezina, maka QADHA ITU PASTI BENAR, DAN SUDAH PASTI GW ADALAH PEZINA.Tapi yang juga pasti, status gw sebagai pezina adalah pilihan bebas gw. Gw yang memilih jadi pezina, dan pilihan gw tersebut diketahui Allah SWT lebih awal. JANGAN GITU AH wrote:Mungkin dia mengetahui lebih … Baca lebih lanjut

MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Ilustrasi Patah Salero wrote:berzina ato enggak pada tanggal 30 okt itu kan pilihan gw. Betul bos, jd tdk betul ada takdir Patah Salero wrote:Gimana mungkin gw bisa MENGHINDAR, MENAFIKAN DAN MEMBATALKAN sesuatu yang memang merupakan pilihhan gw sendiri ?? betul bos, semua memang pilihan loe sendiriJd ga betul ada takdir SEBELUM segala sesuatu terjadi. Patah … Baca lebih lanjut

Hukum Waris menurut Al Qur’an

Ilustrasi Patah Salero wrote:wowww..ketauan curang pada hukum waris negeri antah berantah, loe gunakan prosedur:4 + 4 + 3 + 16 = 27 Sementara dalam hukum waris islam loe gunakan prosedur:1/6 + 1/6 + 1/8 + 2/3 = 1 Jangan curang, dong. perlakukan hukum waris islam sebagaimana loe memperlakukan hukum waris negeri antah berantah !! kalo … Baca lebih lanjut

IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Ilustrasi keeamad wrote:@muslialisSUDAH TAHU BELUM,KALO IBLIS ITU ADALAH JIN PERTAMA,DAN BERNAMA AZAZIL ALIAS AL HARITS … ??? Dan dia BERAGAMA islam ….HINGGA KINI ….Karena DIA TIDAK PERNAH MURTAD DARI islam …. IBLIS ITU CUMA TIDAK MAU BERSUJUD KEPADA ADAM …. !!! @muslimasli wrote: beritanya dari mana ? Loe mah O.O.N banget sih makanya nanya mulu … Baca lebih lanjut

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Ilustrasi Patah Salero wrote:@smfloe sekolahnya dimana sih. koq gak paham juga.tau gak loe siapa yang jedotin kepala di foto-foto tersebut ??saran gw. kalo udah tau, loe antar aja ke dokter sarap. minta discan kepalanya. jangan-jangan ada brain damage. Patah Salero wrote:smf ini culun banget.kalo jagoan loe itu gak nyebar-nyebarin fotonya lagi jedotin jidat, gak pergi … Baca lebih lanjut

Menyelami Dilema Sang Allah

Ilustrasi "Patah Salero wrote:Komentar loe ini kalo gak salah udah gw tanggapi sebelumnya (tapi dari netter lain). Yang gw bahas bukan urusan kapasitas manusia mengetahui FAKTA. Tapi kapasitas manusia mengenali baik dan buruk. Urusan moral. Urusan FAKTA bukan domain agama, jadi gak perlu dibahas disini. Dan contoh yang loe sebutkan diatas soal kapasitas manusia mengetahui … Baca lebih lanjut