//
archives

laki

This tag is associated with 20 posts

BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125

Ilustrasi Ane tambahin dusta Muhammad a.k.a Allah swt… Allah swt di dalam buku mistiknya menukilkan sebuah ayat Al-Qutang yang paling hot bagi muslim. Berikut ayatnya QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan … Baca lebih lanjut

berkholwat (berduaan)

Ilustrasi Kekekekek…ojek syariah, jurus muslim yg lagi ngakal akali hukum Alloh. Dari Ibnu Abbas, bahwa dia mendengar Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :“Janganlah sekali-kali seorang laki-laki berkholwat (berduaan) dengan seorang wanita dan janganlah sekali-kali seorang wanita bepergian kecuali bersama mahramnya”. Lalu ada seorang laki-laki yang bangkit seraya berkata: “Wahai Rasulullah, aku telah mendaftarkan diriku untuk … Baca lebih lanjut

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN #PrabowoKalah

Ilustrasi haduh bung saya kalau sampe dipanggil Kalau gagah perkasa, boleh dong saya panggil " hai Teposeliro saudara laki laki Prabowo!saya ngakak guling guling dan langsung saya tinggal dikau Karena itu ciri ciri ornag stress berat dan rada kurang 1 strip otaknya. trus kuisa minta dp dulu ?? kaga salah dp untuk apa emang mau … Baca lebih lanjut

Hukum Waris menurut Al Qur’an

Ilustrasi @muslimasli wrote:Justru pembagian cara ini sangat adil. Istri gampang dicari dan diganti, tapi saudara kandung gak bisa dicari dan gak ada gantinya. Anda terlihat sangat tidak menghargai dan merendahkan wanita/istri dan institusi perkawinan karena begitu mudahnya untuk menggonta-ganti istri. Lagipula bagaimana mau mengganti istri, lha wong anda sudah mampus. @muslimasli wrote:Justru pembagian cara ini … Baca lebih lanjut

Makassar : Berubah Jadi Laki2 Dengan Nama Muhammad

Ilustrasi Sri Wahyuni Berubah Jadi Laki-laki dengan Nama Baru Muhammad Yusril WahyudiRabu, 3 September 2014 00:19 WIB+ Share Sri Wahyuni Berubah Jadi Laki-laki dengan Nama Baru Muhammad Yusril WahyudiTRIBUN TIMUR/SANOVRA JRSri Wahyuni (23) memperlihatkan fotonya yang menggunakan jilbab dan masih bersatus perempuan saat ditemui di Kompleks Asindo Blok B3, Antang raya, Makassar, Selasa (2/9/2014). Pengadilan … Baca lebih lanjut

Ibnu Hisyam juga mengatakan Aisyah seorang gadis waktu menikah

setelah beberapa lama gw absen buka ffi, eh rupanya si @muslimasli makin menunjukkan keguoblokkannya.Gw tanggapi mulai yang ini dulu @muslimasli wrote:tapi dalam beberapa hadits dikatakan, Aisyah adalah seorang gadis waktu menikah. (Ahmad 23023, 24587)disamping itu, sirah Ibnu Hisyam juga mengatakan Aisyah seorang gadis waktu menikah. Gini ya tong analoginya Ada seorang penulis buku berkebangsaan Inggris … Baca lebih lanjut

Kapan ya muslim bisa ciptakan hidup di luar angkasa ?

Ilustrasi Video Bagaimana Cara Astronot Buang Air di Pesawat Ruang Angkasa http://www.youtube.com/watch?v=ok5lFjXyxJ4http://www.youtube.com/watch?v=ok5lFjXyxJ4 kebayang kalo muslim di luar angkasa, jenggot2 mereka bakalan menutupi mata merekakebayang kalo muslimah di luar angkasa, pada keliatan semua, karena muhammad berpesan janganlah muslimah berdandan seperti lelaki (pake celana) Menyerupai laki-laki dalam hal berpakaian berupa memakai pakaian yang persis menyerupai pakaian laki-laki … Baca lebih lanjut

Surga yang dijanjikan Allah

Ilustrasi “Dari Abu Sa’id al-Kudriy, IA berkata, Rasulullah saw bersabda : “Sesungguhnya manusia yang paling jelek kedudukannya di Hari kiamat adalah seorang laki-laki (suami) yang bercampur (bersetubuh) dengan isterinya, kemudian membeberkan rahasia (isteri)-nya tersebut.” (HR. Muslim) Di surga islam nantinya, sex diumbar…. bahkan disediakan pasar pasar sex dimana setiap laki laki bebas menentukan pilihannya dan … Baca lebih lanjut

selesai

Ilustrasi nap.bon wrote:1. Kalau akil balig ada batas umurnya, jadi berapa umurnya yg menjadi batas akil balig?2. Apakah 10 orang istri Rasulullah selain Aisyah itu sudah akil balig? YA/TIDAK akil ark a berakal; cerdik; pandai;— balig tahu membedakan baik dan buruk (laki-laki berumur 15 tahun ke atas); cukup umur; cukup akalnya; dewasa @muslimasli wrote:1. Ada … Baca lebih lanjut

gadis /ga·dis/

@muslimasli wrote: begini mas bro nap.bon, daripada ngelantur kemana-mana, yang perlu dijelaskan adalah kalimat yang ini : "tidak menikahi wanita gadis selain Aisyah" definisi GADIS menurut KBBI : gadis /ga·dis/ n 1 anak perempuan yg sudah akil balig; anak dara; 2 anak perempuan yg belum kawin; perawan; pada usia berapa orang sudah akil balig Umur … Baca lebih lanjut