//
archives

kok

This tag is associated with 6 posts

Mendadak toleran dan pluralis – ada apa rupanya?

Ilustrasi qprim wrote:Belakangan ini kok banyak muslim (atau kelompok muslim) yang sebelumnya tidak pernah menunjukkan pandangan toleran dan pluralis kok jadi berubah. tulipputut wrote:Hik hiik….islam itu emang lucuuu…Saya juga rada2 heran, tumben teman2 sy yg seumur-umur ga pernah kasih ucapan selamat Natal,kok Natal th ini ngasih selamat via sms.Saya sih berharap semoga mereka melakukannya karena … Baca lebih lanjut

Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF

Ilustrasi KTP : Kristen.Keyakinan : Allah adalah kasih. Dulu waktu masih baru lulus sekolah & ngurus KTP ke kelurahan, pegawai2 kelurahannya pada heboh sendiri karena liat dari kartu keluarga saya, cuma saya yang agamanya Kristen. Orangtua dan kakak2 saya semuanya agamanya Islam.Pegawai2 kelurahan yang ada disitu semuanya pada ngerubungin saya, pada keheranan & nanya macem2, … Baca lebih lanjut

bisa kamu terima

Ilustrasi kuisa wrote:Info ustadz kalau malaikat yg nyabut nyawa bisa kamu terima, ngapain pake nanya buktinya disuruh siapa segala? info ustadz emang ga lengkap? Napa ga sekalian aja nanya malaikatnya eksis apa ga? Jadi sumber info tentang malaikat izrail itu cuma info dari ustad? Di Quran sama hadits kagak ada?Kok malah nanya info ustad lengkap … Baca lebih lanjut

Rumah Uje Hangus terbakar

Ilustrasi fayhem_1 wrote:Poin2 yg mungkin penting adalah : 1. Rumah utadz suci kok bisa terbakar ya2. Kok cuman foto uje yg masih utuh3. Imanuel seorang mualaf yg dekat dengan ustad kok bisa sampai melakukan hal seperti itu ? apa dia tidak diajarkan agama oleh uje ? Justru diajarkan agama sampai jadi mirip banget sama nabinya … Baca lebih lanjut

Q 53.21 Pilu & Menghibakan – Awlloh Meratap Minta Keadilan

Ilustrasi Cuma masalah tritunggal aja kok bingung????? Aneh banget.Itulah kenapa gw nanya ama muslimasli: Sekarang gw tanya, emang dengan adanya pernyataan "bagian dari tritunggalnya oloh swt" itu apa sih yang ada dalam pikiran elo?? Kenapa sampe bikin elo bingung??? Tolong jelaskan secara logis. Balik lagi ke topik semula: Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 … Baca lebih lanjut

Emangnya allah swt pake baju ?

Ilustrasi Muslim2 golongan noob (newbie), selalu mengkritisi kristen seperti : "Tuhan kok ga pake baju", "Tuhan kok pake cawat aja", "Tuhan kok ga tau malu" dsb Dari situlah timbul pertanyaan, memangnya alohswt pake baju ? gimana bentuk bajunya ? lha wong bentuknya aja ga jelas Monggo slim dijelaskan – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, … Baca lebih lanjut