//
archives

katolik

This tag is associated with 6 posts

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi @kuisa/ isakuMana jawabannya? Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi Ahh kuisa/ isaku gw gak percaya sampe saat ini dengan omongan elo. Elo sama sekali gak memberikan jawaban ke gw dengan lantang dan berani. Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi buncis hitam wrote:Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang "dianugerahkan … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang "dianugerahkan oleh Allah … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi kuisa wrote:Justru sebetulnya saya meluruskan, karena disadari atau tidak @Mikimos seolah2 menggiring opini bahwa yg dimaksud Ibnu Kathir adalah kristen yg saya khawatir diterjemahkan hanya protestan, padahal yg dimaksud adalah nasrani, lebih luas dari itu semua. Saya seolah menggiring opini bahwa yang dimaksud hanya Protestan?Mana ada tulisan saya yang menjadi bukti fitnahmu itu, Mas … Baca lebih lanjut

Siapa Sebenarnya Yang Disembelih Abraham,,,,, ISMAIL?

Ilustrasi aldyprasetya wrote:kenapa kristren ***** BGT…dah jelas tuhanmu mati napa mash di sembah,,, ada gitu ALKITAB BISA DI RUBAH MA MANUSIA,,MAKANYA KATOLIK GA MENGAKUI KITAP PRPOTESTAN,,,, NYATA ITU MENYAKITKAN ,HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH KYKNYA TERBALIK DEH (MIRIP DG OTAK ANDA SEPERTINYA) PROTESTAN YG TIDAK MEMAKAI DEUTEROKANONIKA PD KATOLIK TAPI MASIH MENGAKUI KITAB2 TSB SBG KITAB SEJARAH DAN PENGAJARAN … Baca lebih lanjut