//
archives

dingin

This tag is associated with 9 posts

Panas dingin

Ilustrasi kuisa wrote:Wah, rupanya saya yang harus mengajar logika kepada ahli logika di saat bersamaan harus ngajar bahasa juga. Panas dinginPanas dan dingin itu kata sifat. Tau kata sifat? suatu keadaan untuk menjelaskan suatu benda. Jadi tentu saja keduanya tidak eksis karena bukan benda itu sendiri. Apa yang terukur untuk menentukan panas dingin? Temperatur/suhu. Untuk … Baca lebih lanjut

Panas dingin

Ilustrasi kuisa wrote:Wah, rupanya saya yang harus mengajar logika kepada ahli logika di saat bersamaan harus ngajar bahasa juga. Panas dinginPanas dan dingin itu kata sifat. Tau kata sifat? suatu keadaan untuk menjelaskan suatu benda. Jadi tentu saja keduanya tidak eksis karena bukan benda itu sendiri. Apa yang terukur untuk menentukan panas dingin? Temperatur/suhu. Untuk … Baca lebih lanjut

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi Rahimi wrote:Kalau kamu bilang panas dan dingin itu sekedar kesimpulan dari nilai sebuah temperatur, coba kamu jawab pertanyaan ini. Mengapa ada es dan udara dingin yang sangat ekstrim di kutub? Disana gak ada kulkas atau AC lho..tapi kok dingin ya tong? Merujuk kepada argument mu, bahwa yang eksis adalah temperatur, apakah es dan udara … Baca lebih lanjut

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi Salut buat Bro rahimii, Bro JGA dan teman-teman lain yang memiliki keteguhan dan ketabahan hati dalam melayani sesama di forum ini. Kalian melayani dalam bentuk dialektik dan diskursus. Saya benar-benar kagum. fayhem_1 wrote:Dengan kata lain bintang2 itu untuk menerangi luar angkasa agar tidak gelap dan memberi panas agar ruang angkasa tidak dingin ?Bagaimana jika … Baca lebih lanjut

Panas dingin

Ilustrasi kuisa wrote:Wah, rupanya saya yang harus mengajar logika kepada ahli logika di saat bersamaan harus ngajar bahasa juga. Panas dinginPanas dan dingin itu kata sifat. Tau kata sifat? suatu keadaan untuk menjelaskan suatu benda. Jadi tentu saja keduanya tidak eksis karena bukan benda itu sendiri. Apa yang terukur untuk menentukan panas dingin? Temperatur/suhu. Untuk … Baca lebih lanjut

Panas dingin

Ilustrasi kuisa wrote:Wah, rupanya saya yang harus mengajar logika kepada ahli logika di saat bersamaan harus ngajar bahasa juga. Panas dinginPanas dan dingin itu kata sifat. Tau kata sifat? suatu keadaan untuk menjelaskan suatu benda. Jadi tentu saja keduanya tidak eksis karena bukan benda itu sendiri. Apa yang terukur untuk menentukan panas dingin? Temperatur/suhu. Untuk … Baca lebih lanjut

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi sebenarnya alam ini gelap dan dingin, kemudian ada benda yg menghasilkan terang dan panaskalo benda penghasil terang dan panas itu tidak ada, apa gelap dan dingin tidak ada jg ? kalo benda penghasil terang dan panas itu tidak ada, apa bisa menyimpulkan kalo dingin adalah hasil dari berkurangnya panas, lha wong kita ga kenal … Baca lebih lanjut

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi kuisa wrote:Yang bilang dingin itu sesuatu siapa? itu kata sifat pakde. Ntar saya bawain dingin kalau anda bisa bawain panas ke saya.Suhu mau berapa juga tinggal diukur aja kalau ada alat ukurnya, ngapain bingung. Ga jelas. Koplak..Panas kau bawa kemana-mana tuh..ukur saja panas tubuhmu yang bau itu. Tapi dingin mu mana, ada kau bawa … Baca lebih lanjut

Tuhan Pak Rahimii adalah 1+1=2

Ilustrasi Nah, kelihatan kan otakmu langsung nyemplung ke comberan..kalau ada kafir yang mules dan hopeless akan penjelasan saya, maka silahkan kritisi dan bantah argument saya. Jadi bukan ukuran logikamu yang koplak yang menentukan siapa yang akan mules dan hopeless. Dingin sudah jelas bukanlah sesuatu (thing), seperti batu atau air. Kau tidak bisa membawa semangkuk dingin … Baca lebih lanjut