//
archives

cara

This tag is associated with 12 posts

MUI: Jangan Buat Cara Berdoa dengan Mengganti Kata Allah

Ilustrasi MUI: Jangan Buat Cara Berdoa dengan Mengganti Kata Allah09 December 2014 20:05 WIBMUI: Jangan Buat Cara Berdoa dengan Mengganti Kata AllahAdvertisementSejumlah umat Islam berdoa di Multazam, Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyesalkan sikap Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan mengenai aturan baru cara membuka dan menutup proses … Baca lebih lanjut

UDAH WAKTUNYA isis BIN muslimĀ² BIN islam BERTOBAT!!!

UDAH WAKTUNYA isis BIN muslimĀ² BIN islam BERTOBAT!!! Solusi untuk Islam: Duduk Bersama Memecahkan Masalah Beda Aliran Konsili atau Konferensi Nicea abad 4 M untuk menyelesaikan konflik aliran Kristen. Mengapa Islam tidak mampu melakukan cara damai serupa untuk kompromi menyelesaikan masalah beda penafsiran? Sebuah solusi yang sangat dibutuhkan Islam sekarang adalah duduk bersama dan membahas … Baca lebih lanjut

Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

annuit coeptis wrote:Cara selisih (timbangan/neraca) adalah cara terbaik, seberapa besar kejahatan dan seberapa besar kebaikan anda tercatat, nah selisihnya terserah jahat atau baik akan menuntun anda menuju surga atau neraka… mantap kan? teknik ini masih digunakan tuk segala hal dan seluruh sisi kehidupan…. loludah km pahami ga bagaimana cara manusia menentukan pihannya ? Manusia bukan … Baca lebih lanjut

Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Ilustrasi annuit coeptis wrote:Cara selisih (timbangan/neraca) adalah cara terbaik, seberapa besar kejahatan dan seberapa besar kebaikan anda tercatat, nah selisihnya terserah jahat atau baik akan menuntun anda menuju surga atau neraka… mantap kan? teknik ini masih digunakan tuk segala hal dan seluruh sisi kehidupan…. Mantapnya dimana???Jauuuuh sebelumnya bahkan ratusan atau ribuan tahun sebelumnya, cara seperti … Baca lebih lanjut

Haniam Maria: Syurga kok pake hitungan?

Ilustrasi annuit coeptis wrote:Ya semua urusan Tuhan lah, gak mungkin pedagang… Tapi semua memakai "cara", semua pakai perhitungan…. Tuhan menciptakan manusia, ada caranya…Tuhan menurunkan hujan, ada caranya…Tuhan memilih siapa penghuni surganya, ada caranya… Dan cara alohswt adalah cara yg sangat dodol, manusia lebih cerdas daripada alohswt – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA … Baca lebih lanjut

PENGIKUT isis bin islam MENGAJAK MENYERANG AUSTRALIA DGN SEGALA CARA!!!

kokokbeluk wrote:PENGIKUT isis bin islam MENGAJAK MENYERANG AUSTRALIA DGN SEGALA CARA!!! September 22, 2014 Pengikut kelompok isis bin Negara Islam sedang didesak untuk menyerang dengan segala cara warga sipil Barat, termasuk Australia, dalam nasihat geblegh islam diposting oleh juru bicara kepala kelompok militan itu. …………… dst ………………. Foto diatas diduga menunjukkan anggota Negara Islam, termasuk … Baca lebih lanjut

PENGIKUT isis bin islam MENGAJAK MENYERANG AUSTRALIA DGN SEGALA CARA!!!

PENGIKUT isis bin islam MENGAJAK MENYERANG AUSTRALIA DGN SEGALA CARA!!! September 22, 2014 Pengikut kelompok isis bin Negara Islam sedang didesak untuk menyerang dengan segala cara warga sipil Barat, termasuk Australia, dalam nasihat geblegh islam diposting oleh juru bicara kepala kelompok militan itu. …………… dst ………………. Foto diatas diduga menunjukkan anggota Negara Islam, termasuk Abu … Baca lebih lanjut

3. Jilat Ludah

Ilustrasi Confirm KEFANDIRAN DAN/ATAU KEFENIFUAN SI muslim …. 670 M = 57 H Biar teman2x akhwatnya pd baca,[b]BAGAIMANA SESUNGGUHNYA MEMBELA iman islam itu harus dengan cara-cara[/b] :3. Jilat Ludah2. Fenifu1. Fandir Dan/Atau gabungan dari ketiganya SEKALIGUS …. – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau … Baca lebih lanjut

Islam tidak mengenal ALLOW

Ilustrasi So, bagi saya semua klaimmu, apapun itu, sepanjang ayat itu ditulis jauh sebelum ajaran islam ada, akan sia-sia, meski kau comot untuk membela agama usangmu itu. Sebab dari mulutmu sendiri akan keluar bantahan terhadap hasil kerja nalar rusak islam dalam otakmu itu wahai islam asli!!! tidak ada tuh dikenal cara-caraan tertentu dalam menyembah Tuhan … Baca lebih lanjut

Polemik asli vs palsu…

Ilustrasi Mau tanya nih kepada saudara2 muslim: Kenapa seseorang melakukan pemalsuan? Apa alasan/ motifnya dan apa tujuannya? Dengan cara apa pemalsuan dilakukan? Contoh kasus:A. Memalsukan sepatu Crocs. Tujuannya: Agar kecipratan rezeki dari larisnya sepatu Crocs yg asli. Cara: dibuat semirip mungkin dgn aslinya tp biaya produksi harus jauh lebih kecil B. Memalsukan lukisan. Tujuannya: dapat … Baca lebih lanjut