//
archives

bukti

This tag is associated with 11 posts

MEMBUKA CAKRAWALA IMAN

Ilustrasi @ Patah Salero Kau begitu PD-nya bilang, apapun kejadian diseputar suatu objek (orang, benda, peristiwa, dll) telah diketahui… Dari pada hanya sekedar koar-koar tidak jelas, saya kira argumenmu akan kuat bila didukung oleh bukti-bukti bagaimana sang dewa arab mengetahui jauh sebelum kejadiannya berlangsung. Silakan kau tunjukkan bukti sejarahnya… katakanlah hal itu di dalam contoh … Baca lebih lanjut

Setan itu makhluk, tidak mungkin menyaingi Tuhan

Ilustrasi Ini adalah hari entah keberapa setelah pertanyaan Bro Rahimi dilontarkan kepada jeng Kuisa…dan sampai halaman terakhir ini pula saya tidak menemukan apapun yang mampu diberikan dirinya dalam membuktikan setiap klaim Islam: Allah swt Mahakuasa. Sebenarnya apa yang ditanyakan Rahimi bukan perkara sulit bila jeng Kuisa berusaha mencari bukti tekstual dari laporan beberapa tulisan sejarah … Baca lebih lanjut

Kesaksian Murtad Sitijenar21

Ilustrasi kuisa wrote:Kafir yang membenarkan semua isi buku sulap adalah menipu diri sendiri.Kafir yang cukup waras dan meragukan kebenaran buku sulap, dipastikan FALLACY ketika mencoba menilai AlQuran dengan buku yang dia ragukan. dan muslim yang berotak lumpur comberantidak mampu memahami bahwa alqur’an dan hadist sebenarnya bualan muhammadyang oleh mayoritas penduduk mekkah dikatakan sebagai penyair gilabukan … Baca lebih lanjut

pastilah ia dihukum mati

Ilustrasi CrimsonJack wrote:Kita ngomongin yang lebih mudah dimengerti aja, nabi mana yang ngebunuh orang yang tidak mau mendengar dan menuruti pesan yang dibawanya dengan tangannya sendiri atau menyuruh anak buahnya yang membunuh orang tersebut. kuisa wrote:Nah, nabi atau apapun sebutannya untuk utusan Tuhan, adalah representasi dari apa yang ingin disampaikan tuhan kepada manusia. kuisa…dengan menunjukkan … Baca lebih lanjut

Logika Pincang ali sina terhadap Kitab Suci

Ilustrasi Captain Pancasila wrote:baca lagi ya : Seharusnya jika dia ingin menyatakan bahwa kisah Al Quran yang salah maka dia harus menunjukkan bukti autentik yang meneguhkan kisah di Perjanjian Lama itu. Demikian juga: Bila muslim ingin menyatakan bahwa kisah Injil yang salah maka dia harus menunjukkan bukti autentik yang meneguhkan kisah di Alquran itu. – … Baca lebih lanjut

bukti

Ilustrasi Sampeyan kasi bukti dulu dong, kalo daripadanya uang sejumlah 500 Milyar sudah bisa sampeyan siapken. Kalau daripadanya sampeyan cuma asal ngemeng hadiah Lima Ratoes Miliyar tanpa adanya suatu bukti dalam realisasinya. Ya buat apakah anda nantang-nantangin orang buat bikin satu surah. Sayapun bisa saja membuatken tantangan serupa. SAYEMBARA Buat siapa saja yang bisa menghitung … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi @muslimasli wrote:oke… saya ikuti cara pikir anda.saya sudah tunjukkan bukti bahwa Warakah mengakui dan membenarkan Nabi Muhammad mendapat firman dari Allah. kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah. karena ente gagal memahami ttg saksi, ane tanya :1. apa si warakah ngeliat / nyaksiin sendiri si jibril … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi @muslimasli wrote:oke… saya ikuti cara pikir anda.saya sudah tunjukkan bukti bahwa Warakah mengakui dan membenarkan Nabi Muhammad mendapat firman dari Allah. kembali ke anda, tunjukkan bukti dan saksi bahwa Nabi Muhammad tidak mendapat firman dari Allah. karena ente gagal memahami ttg saksi, ane tanya :1. apa si warakah ngeliat / nyaksiin sendiri si jibril … Baca lebih lanjut

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN

Ilustrasi Patah Salero wrote:Elo yang gagal cerna. Yang gw gak percaya kredibilitas saiful mujani dan kawan-kawan PADA PILPRES TAHUN INI. Ngapain gw ngasi bukti penyelewengan mereka sebelumnya.Kalo gw ngasi bukti sebelum pilpres, maka itu hanya membuktikan apa yang mereka lakukan sebelum pilpres, bukan apa yang mereka lakukan saat ini. Apa jaminannya bahwa orang yang gak … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi @muslimasli wrote:bukti dan saksi bagaimana yang anda inginkan ?apakah anda mau adanya acara seremonial, seperti pelantikan presiden ? yang ane pengen cuma bukti dan saksi peristiwa allah swt mengangkat si muhammad jadi rasulnya, tentu bukti dan saksi yang masuk akal bagi ente shg bisa mempercayainya.dan bukti dan saksi itu nggak hanya seperti seremonial yg … Baca lebih lanjut