//
archives

beberapa

This tag is associated with 6 posts

[SHARE] – Solusi Alternatif Bagi Yang Susah Akses FFI

Ilustrasi Untuk teman2 kafirun yang jago IT, kelihatannya kita perlu punya beberapa alternatif cara untuk mengakses forum ini. Kalau bisa yang paling praktis dan simpel, supaya mereka yang awam internet juga bisa menggunakannya. Terima kasih banyak sebelumnya… – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau … Baca lebih lanjut

Hukum Waris menurut Al Qur’an

Ilustrasi contoh yg benar : bagilah sebuah lingkaran dalam beberapa bagian sehingga tepat, Pengerjaannya tentulah kita membagi lingkaran dalam beberapa bagian dan luas masing2 bagian tentu terserah , dan lingkaran itu pas dibagi Contoh yg salah :Bagilah sebuah lingkaran dengan beberapa bagian sehingga tepat, luas bagian2 itu 1/2 lingkaran, 2/3 lingkaran, dan 1/4 lingkaranNah lingkaran … Baca lebih lanjut

500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Ilustrasi Ohhh, ternyata duit orang lain….Saya sih ga mau mungutin 5 ribu dari murtadin, apalagi dari yang kurang mampu. Muslim yang bikin lomba koq murtadin yang harus bayar? <–(Nabinya yang ngajarin)Apapun yang terjadi umat muslim ga boleh rugi, kalau ada yang murtad, kuras hartanya, ambil bininya… Tenang saja soal nyebar2in ayat, beberapa ayat buatan senior … Baca lebih lanjut

500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Ilustrasi Barusan aku mendapat kekuatan dari nabiah fayhem, jadi dalam pikiranku terbesit beberapa ayat. Gimana? Kalo beberapa ayat saja boleh nggak? Hadiahnya nggak usah 500 miliyar, 500.000 rupiah aja bisa nggak? – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa? – Korupsi Ahmad … Baca lebih lanjut

NU MUHAMADIYAH

Ilustrasi Moderator 6 wrote:PERINGATAN: NETTER HEPPI Hentikan spam elo.Beberapa spam elo ada yang gw masukin tempat sampah dan beberapa lagi gw hapus. Kalau memang niat diskusi, jangan nyepam.Kalau elo sekali lagi melakukan spam, id lo gw ban.GAK ADA PERINGATAN BERIKUTNYA. M Setuju mod… mungkin si heppi lagi stress & unheppi karena gagal jadi caleg xixixi… … Baca lebih lanjut

AFGHAN: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH DI HOTEL! 9 islam TEWAZZ, 40 islam CEDE

AFGHAN: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH DI HOTEL! 9 islam TEWAZZ, 40 islam CEDERA! Jumat, 28/02/2014 ilustrasi Bom Bunuh Diri (islam!) Ledakkan Hotel di Afganistan Sedikitnya sembilan orang tewas sementara hampir 40 orang lagi cedera, Selasa malam (25/2), ketika pemboman bunuh diri mengguncang satu hotel di Tirinkot, Ibu Kota Provinsi Uruzgan di Afghanistan Selatan, kata … Baca lebih lanjut