//
archives

batu

This tag is associated with 12 posts

Ibrahim dan Ismail versi Islam mengidap kelainan seksual

Ilustrasi http://catatan-mainvirgiawan.blogspot.com/2013/12/sejarah-awalnya-atau-asal-mula-berdiri.html Asal Mula Hajar Aswad Ismail mulai mengangkut batu, sementara Nabi Ibrahim memasangnya. Saat hampir selesai mengerjakannya, Ibrahim as merasa ada yang kurang pada Ka’bah. Kemudian ia memerintahkan putranya, “Pergilah engkau mencari sebuah batu lagi yang akan aku letakkan di Ka’bah sebagai penanda bagi manusia.” Isma’il as mematuhi perintah ayahnya. Ia pergi dari satu … Baca lebih lanjut

Mental FFI : lempar batu sembunyi tangan

Ilustrasi 12345678901 wrote:contoh langsung di thread ini malahan muslim nyang sambit batu lalu ngabur seudah kalah argumen lalu seudah lama … diem diem balik lagi lempar batu lagi n pastinya bakalan minggat lagi sudah tradisi muslim Kaya Hamas berhadapan ama Israel ya…. Hamas lempar2 batu, pas dibales mewek2… dasar setan-kere – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL … Baca lebih lanjut

Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Ilustrasi angky wrote:Benar MasTom. Hadist hanyalah alat perang pena dijaman perebutan kekuasaaan baik sesama khalifah maupun setelah era munculnya syiah.Kebudayaan arab jahiliah di warnai oleh kebiasaan bernarasi atau berpuisi (salah satu alasan munculnya tantangan muhammad untuk membuat ayat koran adalah ditujukan kepada pada penyair bukan untuk penganut alkitab!), kebiasaan dan budaya inilah yang dimanfaatkan oleh … Baca lebih lanjut

Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Ilustrasi ya lebih kuat-an al qur’an dongkan dari allah swt (katanya siiih…- padahal dari muhammad juga..hi hi hi) sementara hadist itu cuman omongan muhammad doangyang kadang malah isinya lawakan atau olok-olokterhadap nabi lain seperti misalnya terhadap ibrahim, musa dan lainnya"burungnya ibrahim alot banget…pisau kagak mempan…pakai kapak""nabi musa burungnya kecil….dan pelernya bengkak"dan lainnya Dari Abu Hurairah … Baca lebih lanjut

Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Ilustrasi JANGAN GITU AH wrote:Batu hitam Hajar Aswad dipercaya muslim jadi hitam karena menyerap dosa manusia yang datang ke Kabah dari semula batu bening turun dari surga. Tepat seperti kata Muhammad di atas, batu tersebut menjadikan Kabah dan sekitarnya menjadi suci. Karena itu, dapat disimpulkan bahwa Allah swt itu adalah batu hitam. Ada hubunganya juga … Baca lebih lanjut

Tuhan Nabi Musa sama dengan Tuhan Muslim

Ilustrasi JANGAN GITU AH wrote:saya ganti ah dengan sebutan lain, otakmu sungguh cerdas ala Islam, sehingga gagal paham apa yang saya sampaikan di atas.Perkarat tuhan negeri mekah itu mau mensucikan atau tidak gubuk Kabah, itu urusan si berhala itu. Tetapi dari dua kontradiksi yang jauh ibarat langit dan bumi antara Mekah dan Yerusalem membuktikan Muhammad … Baca lebih lanjut

JIWA SEKTARIAN pada DIRI MUSLIM, Islam vs Kafir

Ilustrasi kuisa wrote:puihh..itu kan isi otak orang gila, anak2 yg melihat setiap hari tetangga, sanak, keluarga ditembak kepalanya, terus pada ikut angkat senjata, ngelempar batu disebut tameng.Trus mau dkemanain tuh anak2, dikandangin, emang kandang g bakalan ke bom?Nyatanya israel jg g repot kaya kamu, tinggal didor kok. Neh anak kacau, emangnya tameng hidup ga bisa … Baca lebih lanjut

TAUHID ISLAM

Mhd61l4 wrote:SAHADAT ISLAM, TIADA TUHAN SELAIN ALLOW SWT yaituTUHAN NEGERI MEKAHBERUMAH DI KAHBAH (BAITULAH)YAITU BATU HITAM BERBENTUK VAGINA. Saya sholat dirumah menyembah Allah —-> rumahnya kan di kahbah, ya pasti ngga ada di rumahmu!!!!Muslim sholat jamaah di mesjid, surau, menyembah Allah—->rumahnya kan di kahbah, ya pasti ngga ada di di mesjid, surau selain di Mekah!!!!ARGUMEN … Baca lebih lanjut

TAUHID ISLAM

Ilustrasi @muslimasli wrote:Saya sholat dirumah menyembah Allah, gak ada batu hitam… Muslim sholat jamaah di mesjid, surau, menyembah Allah, gak ada batu hitam … Argumen anda gugur …. @Mhd6il4 wrote:SAHADAT ISLAM, TIADA TUHAN SELAIN ALLOW SWT yaitu TUHAN NEGERI MEKAHBERUMAH DI KAHBAH (BAITULAH)YAITU BATU HITAM BERBENTUK VAGINA. Saya sholat dirumah menyembah Allah —-> rumahnya kan … Baca lebih lanjut

Keutamaan dan Kemuliaan KOTA MEKKAH

Ilustrasi Saya beberapa hari ini berbincang bincang sama kawan2 yang muslim, mengenai soalan musibah yang terjadi diarab.Ada yang mengatakan itu kehendak awloh, ada pulalah yang berkata azab awloh ,macam2 yang bernada membela.Saya pribadi tidaklah hiraukan masalah sakit penyakit, hal ini memang tak mungkin kita hindari. Yang membuat saya aneh dan tak masuk diakal adalah sebutan … Baca lebih lanjut