//
archives

ane

This tag is associated with 35 posts

Islam tidak mengenal ALLOW

Ilustrasi Mahasiswa98 wrote:jadi SelfClaim mu tidak berlaku bagi ane. kalau ente ke GR an itu urusan ente.Kesimpulannya adalah ANE TIDAK SEDANG MELECEHKAN TUHAN ANE. TAPI "SOSOK TIDAK JELAS" YANG NGAKU NGAKU TUHAN SEJATI. DAN TUHAN ANE ADALAH SAMA DENGAN YHWH. Paham? Konfirmasi QS 42 : 11Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia = Sosok tidak … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi efrata wrote:bukannya lebih pas gini :jibril: nih mad, ane kasih kuran, baca disini biar ane tahu apa cara bacamu benarM : aduh bril, ente kan malekat masak ga thu kalo ane kan ga bisa bacajibril langsung nyekik mamad : kan ane dah bilang buat dibaca, ane g terima alasan apapunM langsung lari pulang dengan … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi Kalau diskusi ginian sama si MA, ane nyerah aja dah. Mending dia diajak main catur aja sekalian. Justru ane suadah 4x baca bolak-balik Neng…! Tafi ane kagak jelas dibagian buku nyang segefok (Jibril: Nih Mad… se Bagian isi buku alquran, simfan dulu baik-baik yaa.. Awas jangan samfai Hilang..!!) itu manaah..? Mirror 1: Muhammad Rasulullah … Baca lebih lanjut

BENAR ATAU SALAH VS BAIK ATAU JAHAT

Ilustrasi cepe, misalkan ogut ngaku2 nabi, trus datang kerumah ente, ajak nyembah tuhan ane si panjul, kalo ente kagak mau ane penggal batang leher bokap ente, nyokap ente, anak ente, dan isteri ente….eh, isteri ente kagak ding…. isteri ente ogut "selamatkan" aja dah…. dalam tenda ane… buat ane sodok-sodok entar malam… ente aja dah yang … Baca lebih lanjut

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi sebelum menjawab, ane pengen nonton ngingetin 1 hal dari : kesalahan-logika-t55012/ nap.bon wrote:8. Beban Pembalikan BuktiMenimpakan beban pembuktian kepada yang menyatakanklaim tersebut. Bila ini terjadi, seseorang bisa sajamengklaim apapun, tanpa memberi bukti. Contoh:A: Kamu harus percaya, bahwa ada gajah terbang.B: Apa buktinya?A: Apa kamu bisa membuktikan kalau tidak ada gajahterbang? Mau silahkan ente lihat … Baca lebih lanjut

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #AkhirnyaMilihJokowi

Patah Salero wrote:[img] Kasian bingits, ya Jokowi. mosok di tuduh cedera otak.woooiiiii…udah lulus tes kesehatan kpu, tuh. SMF wrote:ane ndak urusan ama jokowiane urusannya ama ente dan tudingan ente kompas, indikator, smrc dll tdk bisa objektif GINI AJA MASI GAGAL CERNA hihi…masi ndak bisa bantahDr kemarin masi aja GAGAL PAHAM. Ane tdk perlu bertanya ente … Baca lebih lanjut

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi angky wrote:Ane bukan penyembah Maria, tidak memiliki patung maria, apakah ane termasuk dalam al maidah 116?? monggo dijawab pertanyaan sederhana ini. kuisa wrote:Syukurlah kalau yang satunya tidak, cuma tetap saja yang atunya lagi disembah? betul apa betul? Terimakasih atas pengakuan nya. Al maidah 116 bukan ditujukan untuk ane!!! Dalam ayat tersebut tidak ada kata … Baca lebih lanjut

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #IndonesiaTanpaPRAHARA

Ilustrasi duren wrote:@Angky Bertobatlah !! hehe –Ane belum sempat keliling ke Kaskus (sub militer) & Forum2 militer … tapi ane jamin Jokowi SEDANG jadi bulan bulanan disana .–Barusan ane dari kompasiana , langsung kututup begitu mbaca trit leopard si Jokowi hahaMirror 1: TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #JKW4P Follow Twitter: @ZwaraKafirFaithfreedompedia static Ga sampe begitu banget … Baca lebih lanjut

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #JKW4P

Ilustrasi @Angky Bertobatlah !! hehe –Ane belum sempat keliling ke Kaskus (sub militer) & Forum2 militer … tapi ane jamin Jokowi SEDANG jadi bulan bulanan disana .–Barusan ane dari kompasiana , langsung kututup begitu mbaca trit leopard si Jokowi haha – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau … Baca lebih lanjut

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #JKW4P

Ilustrasi duren wrote:1. MBT Leopard dibutuhkan TNI untuk dua alasan … Punya efek " deterjen " alias penggentar & menaikkan moral pasukan .Ingat !!Secara moral … pasukan kita sudah terlalu lama maksa maksain diri jadi pede ( padahal ga pede ) . kekekeke bablas jalane kang. Tuh pantura tiap taun jadi proyek abadi PU, baru … Baca lebih lanjut