//
archives

abi

This tag is associated with 2 posts

Konfirm ADA Jin Pendamping di WC Lt2 dari Umi Udje!!!

Ilustrasi Konfirm ADA Jin Pendamping di WC Lt2 dari Umi Udje!!! Berawal dari pemberitaan berikut:http://www.merdeka.com/peristiwa/kisah- … effry.html"Ketemu Abi Minggu (21/4). Minggu kayak Abi mau pamit, kan Abi lagi sakit. Tiba-tiba disuruh ke toilet, katanya ada temennya. Aku ke dalam (toilet) gak ada apa-apa, tapi Abi maksa," ujar Adiba di kediamannya, Rempoa, Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4). … Baca lebih lanjut

KI JOKO BODO TOBAT MUALAF, KABAH SUMBER ENERGI MISTIK

Ilustrasi Mana ni, gak ada muslim yang berani menanggapi …. BTW.Gw buanyak sekali menemukan para haji yg pulang bawa jin ….Dan dari jin2x itu,para haji berhasil mendapatkan kekayaan harta, tahta dan wanita dunia …. Tapi apa hasil akhir yg akan mereka peroleh … ?Kalo tidak ditagih saat ini,pasti akan ditagih kelak … Lihat aja tu … Baca lebih lanjut