//
archives

Berita Internasional

This category contains 644 posts

Taliban pakistan Serang sekolah 141 siswa dan guru tewas

Ilustrasi emang grombolan muslim itu aneh banget maboor dari negeri syareah … terus seudah nyampe di negeri kapeer .. mewek mewek minta dikasi tunjangan soksial … eh seudah dapet duit n bisa beranak kaya tikus got, ngerusuh n nuntut syariah …. bukannya awalnya mereka maboor dari negeri syariah ??? aneh bin ajaib itu dengkul fara … Baca lebih lanjut

Taliban pakistan Serang sekolah 141 siswa dan guru tewas

Ilustrasi semperfidelisparatus wrote:Hasil dari ajaran gila menghasilkan aksi2 gila…mengerikan 12345678901 wrote:ugame damei gitu loh Makanya kalau ada muslim yang minta suaka, tolak sajalah.Andaikan saya jadi penguasa ,masuk negeri saya, lepaskan segala atribut islam, Agama damai kok kabur dari negeri sendiri???? – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau … Baca lebih lanjut

Taliban pakistan Serang sekolah 141 siswa dan guru tewas

Militer Pakistan Bertekad Akan Taklukkan TalibanRabu, 17 Desember 2014 | 15:14 WIBA Majeed / AFP Seorang pria meratapi jasad putranya yang tewas dalam serangan Taliban Pakistan ke sebuah sekolah yang dikelola militer di kota Peshawar, Selasa (16/12/2014). PESHAWAR, KOMPAS.COM — Pakistan, Rabu (17/12/2014), memulai masa berkabung tiga hari untuk 132 anak-anak dan sembilan staf sekolah … Baca lebih lanjut

Penyanderaan di Kafe di Sydney

Ilustrasi kate muslim … ini fenyaderanya fasti antek antek sijongis nyang mau ngeruzzak name eslam "refugee" dari iran ….. diterima di asuteralia lalu ngeruzzuh kalo ntar begundal araf didiskriminasi di asuteralia ya wajar aja … aer susu dibalas air tuba sih bae bae dikasi tunjangan soksial … eh duitnya dipake neror orang orang yang ngasi … Baca lebih lanjut

Penyanderaan di Kafe di Sydney

Ilustrasi Detik-detik Penyerbuan Polisi yang Mengakhiri Drama Penyanderaan di Kafe di SydneySelasa, 16 Desember 2014 | 01:07 WIB SYDNEY, KOMPAS.com – Pasukan tempur kepolisian Australia (AFP) menyerbu kafe di Sydney, Senin (15/12/2014) sekitar tengah malam. Serbuan ini mengakhiri drama penyanderaan selama hampir 16 jam di pusat kota Sydney tersebut. Suara tembakan senjata dan ledakan granat … Baca lebih lanjut

ugame damei berulah di negeri tujuan maboor

Ilustrasi http://www.news.com.au/national/a-man-i … 7156241649 POLICE have promised to “work into the night” to resolve the Sydney hostage crisis.Five people have emerged from the Lindt Cafe in Martin Place but an unknown number remain inside.They are being held by a gunman who has forced them to display an Islamic flag, which has sparked fears of a … Baca lebih lanjut

Muslimah Kamboja Jadi Target Kejahatan Seksual Khmer Mer #PKS

Ilustrasi Skandal di PKS 12345678901 wrote:kan kate muslim kalo kalah ferang, jadi tawanan ferang bebas mo diafain juga …. dijadiin budak hololdibunuh juga holol diferkosa pun holol muslim di kamboja kan kalah ferang .. ya holol diferkosa n dibantai Kalo ada mesin waktu , kirim aja FPI, HTI, JAT, FUI, PKS, MUI, MMI bahkan kalo … Baca lebih lanjut

Range Rover Protes SUV Terbaru Dipakai Angkut Rumput di Arab

Ilustrasi range rover harusnya bangga karena dipake oleh kambing …. yang lebih hebat dari olloh muslim … olloh muslim kalah sama kambing karena olloh muslim ga bisa menjaga kitabnya sendiri dari gigitan sang kambing – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!! – MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa? … Baca lebih lanjut

Sempat Ditunda, Wanita Bunuh Pemerkosanya Dihukum Gantun

Ilustrasi Chunk wrote:Muslim 1: Ah, itu hanya oknum. Islam itu agama damaiMuslim 2: Mereka keliru menafsirkan Alquran. Islam itu menghormati dan melindungi wanita Kafir: Oknum? salah tafsir? Kenapa yang salah tafsir bisa buuaaanyakk gitu ya? hush .. eslam itu menghormati dan selalu melendungi wanita !!! sesuai dengan nabi besarnya nyang doyan melendungi janda janda bohai … Baca lebih lanjut

Baghdadi, Pemimpin ISIS, Terluka Parah

Ilustrasi gimana yah caranya "bertempur melawan serangan udara" ? bilang aja muslim kena bom mamarika fas lagi ngumfet di got seferti tikus got yang aneh adalah … koq bisa kosanya si kapeer laknotulloh ngebom fas kena jidat si onta bukannya olloh eslam harusnya bisa melendungi … eh .. melindungi sang onta dari si kapeer ? … Baca lebih lanjut