//
archives

Archive for

Jonruwati mendoakan pendeta dan keluarganya agar mati! #PKS

Ilustrasi Skandal di PKS Patah Salero wrote:@atas gw ngerti koq. jonru itu nama kader PKS, kan ?? Yang perlu loe tahu, si jonru gak mungkin bulan oktober ngejelek-jelekin SBY. kalo ada orang yang menjelek-jelekin SBY, berarti tuh orang beda aliran sama si Jonru. Siapa lagi yang ngejelek-jelekin SBY bulan oktober 2014 kalo bukan Panastak / … Baca lebih lanjut

Organisasi Aliran PBB Baru Berdiri Agustus 2008

Ilustrasi Organisasi Aliran PBB Baru Berdiri Agustus 2008Indra Prasasti – RCTI Facebook Twitter Google+BANJAR – Aliran Paghoiban Budaya Bangsa (PBB) yang berkembang di Kota Banjar, Jawa Barat diduga berpusat di Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Menurut pimpinan PBB di Desa Kujang Sari Kecamatan Langensari, Kabupaten Banjar, Margono, aliran PBB di Kota Banjar baru berdiri … Baca lebih lanjut

Aliran PBB Kepercayaan Turun Temurun

Ilustrasi Aliran Paghoiban Kepercayaan Turun TemurunIndra Prasasti – RCTI Facebook Twitter Google+BANJAR – Aliran Paghoiban Budaya Bangsa (PBB) di Kabupaten Banjaran, Jawa Barat meski baru didirikan pada Agustus 2008 disebut-sebut telah ada sejak lama di kabupaten tersebut. Salah seorang warga bernama Pipih (54) menyatakan aliran PBB sudah ada secara turun temurun. Pipih yang tinggal di … Baca lebih lanjut

Jonruwati mendoakan pendeta dan keluarganya agar mati!

Ilustrasi Patah Salero wrote:Loh, kalo oktober menjelek-jelekkan SBY, berarti ini anak fans klubnya jokowi, dong. Harusnya judul trit bukan JONRUWATI, tapi…MEGAWATIII…. Ah loe masih telat ajah nih, JONRU artinya tahu gak? kemana ajah loe masa gak paham maksud judul trit nya? ah jadi patah selera gw mau nerusin nih. main main lah ke lain medsos … Baca lebih lanjut

Banjar : MUI Belum Anggap PBB Aliran Sesat

Ilustrasi MUI Banjar Belum Anggap PBB Aliran SesatIndra Prasasti – RCTI Facebook Twitter Google+BANJAR – Aliran Paghoiban Budaya Bangsa (PBB), yang memiliki ritual Doa Semedi dalam bahasa Jawa dan kini hidup di Kabupaten Banjaran, Jawa Barat dianggap belum bisa dikatakan sebagai aliran sesat. "Belum bisa dikatakan aliran sesat karena sebenarnya kalau aliran sesat menyimpang, tapi … Baca lebih lanjut

TUHAN YANG BERAGAMA

Ilustrasi keeamad wrote:Kalo alloh islam (memang) beragama islam,praktis dia juga wajib menjalankan rukun islam.2 kalimah syahadah, shalat, puasa, zakat dan berhaji …. Termasuk wajib hukumnya bagi Auloh SWT men-sholawat nabi junjungan-Nya, si MohammadDan jangan lupa, Auloh mesti membaca sahadat lo…. CP wrote:lha Yesus itu membo2 jadi manusia apa ndak? lha manusia itu bisa beragama apa … Baca lebih lanjut

Banjar : MUI Selidiki Ajaran PBB

Ilustrasi MUI Selidiki Ajaran PBB di BanjarTB Ardi Januar – Okezone Facebook Twitter Google+JAKARTA – Mulculnya ajaran Paghoiban Budaya Bangsa (PBB) di Desa Kujangsari, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, menyita perhatian Majelis Ulama Indonesia (MUI). Lembaga keagamaan tersebut akan menyelidiki aliran PBB. "Sampai saat ini kami belum menerima informasi tersebut. Namun, adanya informasi ini akan … Baca lebih lanjut

Seorang Pastur telah meramal jatuhnya Air Asia QZ8501

Ilustrasi http://erayu.com/video-pastor-meramal-jatuhnya-airasia-qz8501-ini-beredar-luas-di-media-sosial/ Video Pastor Meramal Jatuhnya AirAsia QZ8501 ini Beredar Luas di Media SosialDecember 31, 2014 Video3 Comments Kecelakaan AirAsia QZ8501 rupanya telah diprediksi sebelumnya. Adalah seorang pastor asal Nigeria bernama T.B Joshua yang mengatakan bahwa akan ada musibah tepatnya di Indonesia. Pendeta ini mulai terkenal ketika ia memprediksi kecelakaan yang dialami Malaysia Airlines MH370. … Baca lebih lanjut

Kekonyolan Asal usul kabah

Ilustrasi 1. Dibangun oleh para malaikat……………………Setuju 2. Wasiat Nabi Adam kepada anaknya Nabi Sys…….Setuju 3. Pada masa Ibrahim dan Ismail as…………………Setuju. 4. Dibangun oleh orang-orang Quraisy……………….Setuju. 5. Pada masa Abdullah bin Zubeir……………………Setuju. 6. Pada masa Abdul Malik bin Marwan……………….Setuju. 7. Pada masa Kekhilafahan Utsmani tahun 1040H……Setuju. Jangan tanya saya kenapa setuju, tengok sajalah muslim mesti … Baca lebih lanjut

Kades : Wajar KTP Pengikut PBB Nonagama

Ilustrasi Kades: Wajar KTP Pengikut PBB NonagamaIndra Prasasti – RCTI Facebook Twitter Google+BANJAR – Keberadaan aliran Paghoiban Budaya Bangsa (PBB) di Kabupaten Banjaran� hingga saat ini masih terus hidup. Organisasi yang baru didirikan satu tahun lalu itu dianggap belum menimbulkan gejolak di masyarakat. Kepala Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kabupaten Banjaran, Jawa Barat Rudiyanto, meyakini aliran … Baca lebih lanjut