//
archives

Archive for

Rafat Amari: Okultisme (penyembahan Jin) Keluarga Muhammad

Ilustrasi Coba perhatikan acara trans 7, jalan2x mr tukul ke tempat angker …. ORANG2X YG KESURUPAN DAN MENJADI MEDIUM JIN,BISA BERCERITA LANCAR DAN PANJANG LEBAR – sesuai dengan KEHENDAK PRODUSER … (ya iya lah, kalo tidak, bagaimana caranya mendongkrak rating agar acara tetap awet rajet .. ?) … BUNTUT2XNYA PERHATIKAN,Pasti si jin bakan menyuruh orang … Baca lebih lanjut

11 – 12 sama KEDENGKIAN IBLIS atas KARYA TUHAN ….. #PKS

Ilustrasi Skandal di PKS Mahasiswa98 wrote:QUESTION nya …. Mengapa begitu muaknya sosok "tuhan" dalam agama islam yg membenci dan bahkan menceritakan mengutuk manusia menjadi binatang? yang sekarang bahkan racunnya selama 1400 tahun masih kuat meracuni otak manusia islam.Mirror 1: Jonruwati mendoakan pendeta dan keluarganya agar mati! #PKS Follow Twitter: @ZwaraKafir Gw tambain dikit,emang manusia kafir … Baca lebih lanjut

Kekonyolan Asal usul kabah

Ilustrasi 12345678901 wrote:namanya juga muslim … kalo engga doyan dibegoin ustadznya ya bukan muslim namanya Gw punya sodara yg sejak kecil puluhan tahun lamanya memelihara anjing tanpa ada masalah …. TAPI SETELAH DIA MENDALAMI islam dan DIDOKTRIN OLEH USTAD2X,dia menjauhi anjing hanya karena alasan larangan agama …. PADAHAL PENGALAMANNYA SELAMA PULUHAN TAHUN BERGAUL/MEMELIHARA ANJING,Telah Membuktikan … Baca lebih lanjut

Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris,

Ilustrasi Patah Salero wrote:…….Saat itu KEHENDAK ALLAH sesuai dengan keinginan teroris, dan bukan muslim lain yang jadi korban pemboman. Jadi, ada SAAT DIMANA KEHENDAK allah swt SESUAI DENGAH HARAPAN JIN/IBLIS IPRIT …. Benar begitu kan … ? Contohnya saat si iblis MINTA UMUR PANJANG HINGGA KEEAMAT …. – HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI … Baca lebih lanjut

Jonruwati mendoakan pendeta dan keluarganya agar mati! #PKS

Ilustrasi Skandal di PKS Patah Salero wrote:@atas gw ngerti koq. jonru itu nama kader PKS, kan ?? Yang perlu loe tahu, si jonru gak mungkin bulan oktober ngejelek-jelekin SBY. kalo ada orang yang menjelek-jelekin SBY, berarti tuh orang beda aliran sama si Jonru. Siapa lagi yang ngejelek-jelekin SBY bulan oktober 2014 kalo bukan Panastak / … Baca lebih lanjut

Matahari Mengelilingi Bumi – Sebuah Kepastian al-Qur’an

Ilustrasi Matahai mengelilingi bumi ??????? Kalau mau gila, gila aja sendiri, jangan ngajak & ngajarin orang lain !Masa sakit jiwa ngajak & ngajarin orang lain !Sudah di kasih akal , pikiran, kesadaran sama Tuhan Yang Maha Benar, masih juga nga di pakai dengan benar, entar di ambil balik, baru tau rasa lo !Kelamaan jidatnya di … Baca lebih lanjut

Matahari Mengelilingi Bumi – Sebuah Kepastian al-Qur’an

Ilustrasi Matahai mengelilingi bumi ??????? Kalau mau gila, gila aja sendiri, jangan ngajak & ngajarin orang lain !Masa sakit jiwa ngajak & ngajarin orang lain !Sudah di kasih akal , pikiran, kesadaran sama Tuhan Yang Maha Benar, masih juga nga di pakai dengan benar, entar di ambil balik, baru tau rasa lo !Kelamaan jidatnya di … Baca lebih lanjut

Rafat Amari: Okultisme (penyembahan Jin) Keluarga Muhammad

Ilustrasi 1 billiun persen aku yakin dengan apa yang Dr.Rafat katakan, karena aku pernah mempelajari sejenis perdukunan, dan guru saya (juga sahabat saya) saya (waktu itu) menjelaskan hampir sama yang Dr,Rafat bahas,,, 1 billiun persen aku yakin, muhammad mengalami kesurupan roh halus sejenis jin,, malahan guru saya menjelaskan bahwa jin yang mengikuti/membantu dan merasuki medium, … Baca lebih lanjut

Dr. Rafat Amari: Agama perdukunan ciptaan Muhammed

Ilustrasi @ spaceman, 1 billiun persen aku yakin dengan apa yang Dr.Rafat katakan, karena aku pernah mempelajari sejenis perdukunan, dan guru saya (juga sahabat saya) saya (waktu itu) menjelaskan hampir sama yang Dr,Rafat bahas,,, 1 billiun persen aku yakin, muhammad mengalami kesurupan roh halus sejenis jin,, malahan guru saya menjelaskan bahwa jin yang mengikuti/membantu dan … Baca lebih lanjut

Ritual Berjemaah Aliran PBB Disebut ‘Sabtu Manis’

Ilustrasi Ritual Berjemaah Aliran PBB Disebut ‘Sabtu Manis’Indra Prasasti – RCTI Facebook Twitter Google+BANJAR – Aliran Paghoiban Budaya Bangsa (PBB) mengajarkan pengikutnya untuk sembahyang satu kali dalam sehari. Ritual itu dilakukan setiap pukul 21.00 WIB. Doa sembahyang yang dibacakan itu dalam bahasa Jawa dan dilakukan selama 30 menit.Dalam ritual, sang pengikut hanya membacakan doa-doa itu … Baca lebih lanjut