//
you're reading...
Common

Nitizen Menemukan Fakta Bahwa Komentar Rachma Wati Asli dari Dirinya

Dari
http://indonesiahariinidalamkata.com/ni … i-dirinya/

Nitizen Menemukan Fakta Bahwa Komentar Rachma Wati Asli dari Dirinya

dst..dst…
dst…dst…

Seorang Nitizen, Naoe berupaya menemukan kebenaran atau pun kebohongan tersbut.

Image

Selanjutnya Naoe menjelaskan bukti-buktinya,

Oke kali ini Saya akan membahas masalah Rachma Wati ini.
Banyak yang bilang ” Akun itu di hack , akun itu di bajak , itu bukan Rachma Wati ! Dsb ”
Menurut saya yang menulis status bejat itu adalah Rachma Wati sendiri tidak ada yang membajak
Why ? Ada alasan ? ada bukti ? ….. ADA !

1. Jika memang di bajak , kenapa Rachma Wati menghapus coment sara itu di gruop ? Harus nya si pembajak tidak takut jika kasus ini akan di selidik lebih lanjut karena si pembajak tau yang kena bukan dia tetapi Rachma Wati

2. Minta maaf berkali-kali, Tindakan pembajak? Logis?

3. Sempat mengupload foto yang menurut’y bercanda dan mengatakan ingin mencairkan suasana, kalo di bajak? kok sempat” ngelawak?

4.Dia menulis status “Saya bukan benci kepada kaum Nasrani, tapi agak gak suka aja dengan sikap kamu nasrani” Pembajak? sampai segitunya? Logis ?

5. Dia meminta maaf di status nya tapi bisa tau nama gurunya ? Logis ?

6.Kalau benar di hack kenapa bisa tahu nama gurunya
Rachma wati membuat status lagi Saya Akan Menarik Semua Statement Yang telah saya lontarkan” pembajak takut? lol

7. Tahun 2013 di bikin postingan rasis dan menjelekan Nasrani, kata nya sudah di panggil pihak sekolah tapi mengaku facebook nya di bajak .

8. Sepetember 2014 . Postingan temennya yang nawarin flashdisk itu coment nya mendandakan dia pemilik akun asli.

9. Desember 2014 Kejadian Air Asia diolok-olok dan menjelekan Nasrani, Ngaku di bajak lagi? kalau di bajak pasti dengan orang yang sama, karena kelakuannya sama .

10. Tapi klo september dia bisa komenan sama temannya artinya dia bisa buka FB dia (si pembajak ga ganti password) udah tahun lalu dikecam grgrFBb dibajak kok ga ganti password? Aneh ga sih?

11. Dari poto profile juga bisa diselidiki. Poto profilnya ngambil dari album-album yang ada di FB atau foto upload tahun 2014. Klo fbnya dibajak dr tahun lalu mana mungkin pembajak upload foto diri dia di tahun 2014. Dari mana?

12. Sudah pasti Pemilik akun tersebut asli. Karena bukti” di atas sudah jelas dan tidak di ragukan lagi.

13.Jika ingin menambahkan silakan dan masih banyak lagi yang mengganjal .

Tidak hanya itu . Banyak yang menuduh yang membuat coment / status itu adalah non muslim. Kenapa? Kita sudah dihina, Apa kita juga yang harus di salahkan? Saya maaf in kok anda sudah hina” agama kami. Tapi kenapa juga harus kami yang di salah in ?

Untuk Rachma sendiri :
Ibarat kamu maku ditembok, lalu paku nya kamu cabut. Ya benar Pakunya sudah tercabut, tapi tembok nya masih ada bekas paku yang kamu cabut itu. Sama seperti kamu buat coment / status itu. Orang pasti juga bakal memaafkan kamu, tapi orang-orang gak akan lupa dengan semua yang kamu katakan. Jujur lebih baik gak usa ngaku-ngaku Facebook anda di hack / di bajak , makin geram saya anda bilang seperti itu, ibarat melempar batu lalu menyembunyikan tangannya.

Sukses terus teman-teman muslim

KLIK LINK LANGSUNG]

Selain itu Riskha Fairunissa juga menemukan fakta bahwa

Image

dan menulis, Katanya Akun FB Rachma Watich dihack, Kok bikin status gini yak??? Biasanya kalo hacker makin dihujat makin seneng
Bisa Banget Ngelesnya.

ADMIN

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: