//
you're reading...
Common

Bgm Pndngan muslim kpd Murtadin Dr. Nabeel Qureshi

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Bagi banyak muslim berpindah keyakinan adalah sebuah KESESETAN yang tiada terkira. Meninggalkan ISLAM sama saja meninggalkan KEPASTIAN selamat di Dunia dan Akhirat. Secara singkat dapat saya tuliskan bahwa ada 3 hal yang mendasar dalam MENGIMANI Islam:
1. allah swt adalah Tuhan dan muhamad adalah Pembawa pesan allah swt
2. menjalankan 5 pilar dalam menyenangkan allah swt
3. menjadi orang muslim yang baik maka muslim akan masuk surga.

Namun bagaimana jika mereka yang KELUAR dari ISLAM adalah Manusia yang memiliki kemampuan dalam menganalisa banyak hal karena karunia yang dimilikinya. Hal yang terus saya amati adalah Manusia islam yang Keluar dari islam memiliki karateristik yg hampir sama. Bahkan hal itu tidak hanya berlaku bagi manusia islam yg berpendidikan dan yang kurang berpendidikan. Proses, cara, dan hasil akhirnya pun hampir serupa.

Selama ini banyak sekali muslim yang berfikir bahwa, murtadin (orang yang tidak islam lagi) adalah manusia manusia yang tidak berpendidikan baik di sisi edukasi liberal (sekolah umum) dan juga edukasi iman islam. Sehingga banyak yang mengatakan perpindahan manusia islam keluar islam adalah disebabkan faktor utama adalah MEREKA TIDAK MENGENAL ISLAM SECARA BENAR. ini adalah klaim yg seringa kali di dengungkan oleh pengamat islam baik sarjana ataupun masyarakat biasa.

Saya harus mengatakan bahwa saya termasuk orang baru di FFI, baru dalam pengetahuan islam dan juga baru sebagai warga negara FFI 🙂
Tetapi FFI tidak menjadi satu satunya rujukan dalam mengenal islam, mengetahui islam, paham tentang islam, dan menyimpulan apa itu agama islam.
Manusia yang keluar islam (selanjutnya saya sebut Murtadin) ternyata banyak dari kalangan berpendidikan tinggi baik di edukasi umum namun pula di edukasi khusus (mempelajari agama islam, pesantren, perguruan islam, pengajar islam, sarjana islam dari segala strata) yang kemudian memberi penjelasan mengenai APAKAH ITU ISLAM.

Banyak sekali debat antara murtadin+kafirun dengan apologetic islam di FFI (PS.CP.musicman dll) justru secara adil menunjukan, menuntun, membuktikan bahwa islam adalah SALAH. Demikian pula di semua belahan dunia para MURTADIN dari semua lata belakang edukasinya juga berhasil menjelaskan bahwa ISLAM ITU SALAH.

Para murtadin diluar Indonesia, terutama dari negara dengan sistem islam atau syariah atau sistem non sariah tapi dengan aturan islam sebagai dasar hukumnya, telah berulang ulang menemukan dan menyimpulkan bahwa ISLAM ITU SALAH. Sebagian dari mrk pula kemudian dengan rela hati menyampikan mengenai ISLAM ITU SALAH. Walaupun dengan resiko kehilangan nyawa karena tidak saja telah keluar islam tapi juga mengajarkan bahwa ISLAM ITU SALAH.
Murtadin+Kafirun disini pasti iri dengan keberanian mereka. :lol:

Berikut ini adalah sebuah rekaman di amerika sebagai kesaksian dari Seorang Manusia Terpelajr ISLAM yang dengan TEGAS DAN JELAS mengatakan ISLAM ITU SALAH. Catatan dari saya bahwa MURTADIN satu ini adalah KETURUNAN salah satu IMIGRAN PAKISTAN yang menjadi MISIONARIS ISLAM di INDONESIA, yang kalau di lihat dari marga kelaurganya mirip dengan Kyai kondang dan ahli tafsir islam. Silahkan disimak.

http://www.youtube.com/watch?v=H3lHueRXvh0

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: