//
you're reading...
Common

Jonruwati mendoakan pendeta dan keluarganya agar mati! #PKS

PKS Partai Phustun dan Sapi
Ilustrasi Skandal di PKS

Patah Salero wrote:@atas

gw ngerti koq. jonru itu nama kader PKS, kan ??

Yang perlu loe tahu, si jonru gak mungkin bulan oktober ngejelek-jelekin SBY. kalo ada orang yang menjelek-jelekin SBY, berarti tuh orang beda aliran sama si Jonru.

Siapa lagi yang ngejelek-jelekin SBY bulan oktober 2014 kalo bukan Panastak / kader PDIP/ Jasmev ??

nah kan loe salah makanya ane bilang coba maen ke medos lainnya. biar bisa update :lol:
memang namanya jonru identik dengan nama kader pks namun maksud dari judul diatas bukan itu :rolling:
ane kasih hint deh : "krn sifatnyalah maka kata jonru dipakai oleh orang2 di medsos"
nah silahkan ente cari dah ^.^

Back to topic:
Kebencian tuhan ente sama kafirun yg diajarkan ke umatnya adalah inti dari masalah ini bro.
kita kita yg bukan islam di cap kafir dan mendapatkan julukan monyet dan babi. ternyata berhasil meracuni otak otak umat islam sehingga dalam kondisi memilukan seperti itu pun di pakai untuk menghinakan umat lainnya. paham ente bro?

kalau di lihat dari maksud kalimat itu. mengandung arti sebuah "harapan" akan musnahnya manusia kristen di muka bumi ini.

Pertanyaanya:

Mengapa begitu muaknya sosok "tuhan" dalam agama islam yg membenci dan bahkan menceritakan mengutuk manusia menjadi binatang? yang sekarang bahkan racunnya selama 1400 tahun masih kuat meracuni otak manusia islam.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: