//
you're reading...
Berita Nasional

Judul Asli

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Mahasiswa98 wrote::green: Mungkin maksud TS agar para muslim bisa melihat bahwa agama mereka bikin susah orang lain dan cilakanya adalah bangsa sendiri. memang banyak praktek kotor di daerah oleh pemerintah disana yang tidak mau ambil pusing dengan kepercayaan warga nonislam. contoh ketika di sumatra banyak warga nonislam yg membuat KTP ditulis islam padahal dalam surat pengantar jelas tertulis nonislam.

saya menengahi sajalah mungkin juga maksud TS agar muslim mampir ke lapak kita dan kasih opini mereka :lol:
sudah sudah jgn kelahi bro/Sis udah mau tahun baru nih =P~
Mirror 1: Judul Asli
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Menjadi mayoritas aja, sudah menghalalkan segala cara, nyatut identitas orang segala. Apa poligami & banyak anak masih belum cukup. Harus ini jangan dibiarkan terus, usahakan kolom agama di ktp sesuai apa yang diyakini meskipun tidak termasuk agama resmi sekalipun. Ada saran nih dari Ibu Dewi Kanti, penganut Sunda Wiwitan ketika ngurus KTP. Saat ngurus KTP, jangan lupa bawa alat rekam & hp berkamera. Gunakan kamera HP untuk foto surat pengantarnya j& rekam pembicaraan anda dengan petugas ketika buat KTP

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: