//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen #JokowiPresidenRI

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Senang sekali reply saya mendapat banyak tanggapan.

Joe Andmie wrote:Saya ramal ramalan sambil bermimpi, dalam 50 tahun atau secepatnya islam akan punah dari bumi Indonesia.
angky wrote:Ane terbalik, Islam akan semakin kuat dan semakin brutal di bumi indonesia. Kebrutalan muslim di indonesia suatu saat akan menyamai kondisi di afrika, timur tengah atau negara seperti afghanistan, pakistan atau suriah.

Kemungkinan indonesia terpecah akibat agama (islam) juga bukan suatu kemustahilan. Apakah ane pesimis?? Bukan, tapi natur islam adalah ingin menguasai dan mengatur hidup manusia seperti apa mau nya penguasa (islam). Benturan antara islam radikal dan islam "lembut" akan makin sering terjadi. Tetapi para silent majority, yang tidak mau tahu, pada akhirnya di hadapkan pada pilihan yang tidak bisa dipilih lagi. :green: Mereka harus ikut islam garis keras atau mati. Fenomena sekarang, islam garis keras memiliki tempat tersendiri yang tidak berani disentuh oleh penguasa karena adanya issue de islamisasi. Issue inilah yang dimainkan oleh para kaum radikal untuk bisa bergerak bebas dengan bantuan para politisi simpatisan yang punya niat untuk berkuasa.

Ingatlah selalu, islam (radikal) akan selalu memakai demokrasi untuk menghancurkan demokrasi itu sendiri dengan cita cita khilafah nya.

Bro angky, kita memang harus berhati-hati dan selalu berjaga terhadap kemungkinan terburuk. Tapi saya mempertimbangkan kemungkinan yang akan terjadi berdasarkan kejadian2 sebelumnya di Indonesia. Jujur saja, sebelum ini saya punya pendapat sama seperti bro angky, bahwa islam akan semakin merajalela. Tapi ada beberapa kejadian politik yang membuat saya berpikir ulang. Semuanya dimulai dari menangnya Jokowi – Ahok di Jakarta, terpilihnya Jokowi sebagai presiden, dan dilantiknya Ahok sebagai gubernur DKI. Saya melihat 3 kejadian tsb bukan hanya sbg peristiwa politik, tapi juga sebagai pertarungan antara islam garis keras dan islam "lembut". Kita bisa melihat bagaimana saat Jokowi yang muslim maju sebagai calon gubernur dan calon presiden. Isu2 yg menyebut Jokowi adalah musuh islam sangat santer, terutama saat pilpres. Pihak islam garis keras sangat luar biasa memunculkan isu Jokowi musuh islam. Sebuah perang yang sangat dahsyat di media sosial dan saya sangat menikmati terlibat di dalamnya :yawinkle:. Tapi pada akhirnya kita tau siapa yang menang. Bukan islam garis keras.
Terkhir adalah dilantiknya Ahok yang KAFIR sebagai gubernur DKI. Lagi2 kelompok islam garis keras memunculkan isu agama untuk menentang Ahok. Tapi kalau saya liat, masyarakat banyak adem2 aja tuh meresponnya. Betul bahwa islam garis keras tidak akan berhenti bro angky. Tapi lebih sepakat dengan bro Joe dan M98, bahwa kita masih boleh banyak berharap. Hanya soal waktu masih relatif buat saya. Tidak mungkin terjadi dalam waktu yang terlalu singkat.

mahasiswa98 wrote:Kalau mereka memang semakin radikal banyak sekali korban dipihak mereka, TNI gak akan diam karena TNI tahu bakalan bubar negara kita ini kalau mereka memulai aksi barbar mereka di NKRI. selaian itu banyak saudara kita sebenranya yang tidak islam tapi dipaksa islam dan sudah muak dengan islam. saya rasa jumlahnya juga cukup signifikan, kalau digabungkan dengan kafirun akan cukup imbang juga jumlahnya.

Kalau terjadi konflik antar masyarakat sipil, suka tidak suka tentara yang pegang senjata yang menjadi kunci. Contoh kasusnya bisa kita liat di Mesir. Waktu penggulingan presiden Mursi, sangat jelas bahwa tentara menentang presiden dan kelompok IM sebagai pendukungnya. Moga2 TNI juga bisa mengambil sikap yang sama terhadap kelompok islam garis keras (atau islam sejati?).

Di forum ini kita para kafirun terbiasa menggeneralisir islam sebagai satu kelompok besar. Islam adalah islam, tidak perduli dia sejati atau "lembut". Tapi beberapa kejadian politik belakangan ini membuat saya jadi ber pikir2 ulang soal itu. Bagaimana pandangan kita terhadap mereka akan menentukan banyak hal menurut saya.

Saya tidak berani membahas terlalu detil soal itu. Biar bagaimanapun ini thread yang terbuka untuk umum. Perlukah kita membikin "forum di dalam forum"? Barangkali mod atau admin bersedia memfasilitasi?

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: