//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Mahasiswa98 wrote:Selain itu yang saya percaya adalah Tuhan Sejati tidak akan berlama lama membiarkan anak anaknya menderita lama kalau terjadi peristiwa yg bro angky katakan. Saya percaya ini. " antara domba dan kambing akan di pisahkan diantara muka bumi"

Amin. Dalam kitab Wahyu, penderitaan /penganiayaan fisik pada pengikut Kristus hanyalah awal dari akhir jaman. Semakin ditindas, justru keKristenan semakin berkembang.Contoh nya sudah banyak, di afrika, suriah, mesir,irak, korut, china dan seterusnya. Musuh besar pengikut Kristus akan datang dari dalam dengan penyimpangan injil.

qprim wrote:Tapi kalau saya liat, masyarakat banyak adem2 aja tuh meresponnya.

Adem adem inilah yang ane garis bawahi bro qprim. Masyarakat kita, adalah masyarakat yang "terlalu toleran" terhadap yang namanya kekerasan. Atau kata lain nya mungkin tidak perduli. Golongan masyarakat inilah yang terbanyak yang menghuni bumi indonesia. Sementara golongan "radikal" selalu berusaha tampil dengan mengambil issue populer. Contohnya : Jika ada satu anak palestina terbunuh, maka mereka serentak ribut sehingga masyarakat kita mendengar kasus ini. Sebaliknya, ketika 300 siswa diculik dan di jadikan budak oleh boko haram, ketika isis memenggal puluhan orang kristen, memaksa masuk islam atau bayar jizya atau bahkan ketika golongan "radikal" membunuhi siswa di pakistan, tidak ada kecaman apalagi demonstrasi untuk mengutuk semua perbuatan biadab ini.

Kasus terakhir, seorang muslim simpatisan ISIS diperancis menabrak para pejalan kaki sambil meneriakkan aulohakbar. Tapi beritanya dikoran lokal tidak menyebutkan dengan jelas identitas penabrak ini. Mengapa ini terjadi?? Ane hanya bisa menduga, jauh di lubuk hati muslim "toleran" kebanyakan, mereka menyukai bangkitnya islam walaupun dengan cara kekerasan. Itulah jiwa sebenarnya islam, menguasai dan memaksakan islam sebagai agama paling benar dimuka bumi ini.

qprim wrote:Kalau lihat situasi kita sekarang, kecil kemungkinan kelompok islam garis keras (=islam sejati?) akan berhasil menguasai Indonesia. Untuk berani konflik fisik secara terbuka pun masih sangat kecil kemungkinannya.

Tentu mereka tidak akan berhasil menguasai indonesia heheheh tetapi gangguan dan aturan aturan yang islami semakin hari semakin banyak kita temui bukan semakin berkurang. Orang orang seperti JONRU misalnya semakin banyak bermunculan. Kristolog kristolog yang belajar dari pesantren :lol: semakin berani muncul kepermukaan untuk menggoyang tatanan masyarakat yang teduh.

Pada dasarnya, memang tidak ada yang disebut islam toleran, karena ajaran islam sebenarnya memang tidak toleran kok. Yang perlu digalakkan hanyalah budaya lokal yang masih menganut ajaran ajaran nenek moyang yang banyak dianut oleh kaum NU. Para penganut Arabisasi, wahabi dan khawarij tidak bisa di harapkan mau membangun ke arifan lokal.

Selamat Natal kepada teman teman kafirun FFI yang merayakannya. Semoga damai sejati, mendamaikan kita dengan TUHAN.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: