//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

qprim wrote:Bro Joe, pertarungan itu sudah, sedang, dan masih akan terus terjadi. Apakah kelompok radikal sebangsa alqaeda dan isis belum pernah mencoba untuk mengambil alih Indonesia? Saya rasa sudah.
Indonesia terlalu sayang untuk dibiarkan lepas dari cengkraman. Bayangkan saja, penduduknya 250 juta dan mayoritas (ber-ktp) muslim. Kalau Indonesia berhasil dikuasai maka mereka punya basis, sumber balatentara yang amat banyak, dan sandera kafirun dalam jumlah jutaan. Luar biasa bukan?
Menurut saya, kejadian di sampang, ambon, poso, juga teror bom di banyak tempat adalah sedikit bukti dari usaha untuk menguasai Indonesia. Untungnya kelompok mereka bukanlah orang2 super yang tidak terkalahkan. Bukan cuma di Indonesia, di negara-negara lain termasuk di timur tengah sekalipun mereka banyak gagalnya. Paling2 mereka sedang berhasil di Suriah Nigeria, itupun tidak sepenuhnya.

Kalau lihat situasi kita sekarang, kecil kemungkinan kelompok islam garis keras (=islam sejati?) akan berhasil menguasai Indonesia. Untuk berani konflik fisik secara terbuka pun masih sangat kecil kemungkinannya. Yang paling bisa mereka lakukan adalah melakukan perang opini dengan berbagai cara.
Itulah pentingnya peran untuk menyampaikan kepada banyak orang tentang bahayanya kelompok islam sejati. Terutama kepada para kafirun di luar sana. Terus terang saya gemes sekali, karena masih banyak sekali kafirun yang awam soal ini. Perlu banyak usaha untuk membuat mereka melek, termasuk usaha untuk menarik sebanyak karifun supaya bisa masuk ke forum ini.

Entah mengapa sejak adanya Abri hijau dan Abri Merah Putih, atau perpecahan internal Abri kala itu masih berimbas ke poliktik sekarang. Abri Merah Putih sebenarnya sudah jengah dengan orde baru karena mereka paham hasilnya akan menyulitkan negara pada akhirnya. sekarang Abri Merah Putih menyadari masalah itu dan tidak mau NKRI hancur, baik Abri Merah Putih dan Abri hijau sangat kuat doktrin nya mengenai NKRI. bedanya adalah Abri Merah Putih kemudian mencoba mewarisi apa yang sekarang ada di depan wajah kita. gak mau lagi ada transaksi kepentingan seperti orba. Jendaral Luhut panjaitan, AM Hendro Priyono dan masih banyak lagi sudah MUAK dengan hal itu. satu satunya jalan adalah mewarisi DEMOKRASI BERADAB ke pada kita generasi selanjutnya.

Abri lelah menjadi benteng kekuasaan, Abri tahu bahwa masyarakat pasti mengerti dan paham bagaimana harusnya NKRI dibangun, yaitu dengan ADAT ISTIADAT dan KEBUDAYAAN yang BHINEKA TUNGGAL IKA. Dang bukan lagi dengan kekuasaan baik agama atau politik. hanya saya katakan Abri hijau memang sempalan dari doktrinnya sendiri :green:

Ini pun ditendang juga pada akhirnya atau mungkin tepatnya tersingkir oleh Masyrakat pencinta Kebhinekaan + Abri Merah Putih. ( bukan KMP :vom: ) mereka ini adalah mayoritas jumlahnya isinya kafirun + Islam KTP (menurut islam garis keras) ketambahan dengan "Terpaksanya" kaum elitis di organisasi islam besar NU dan Muhamdiah yang mau tidak mau mendukung umat nya sendiri :lol:

sekarang ini jgnkan Presiden, Pemuka agama kalau ngeyel eyelan dan aneh tidak sesuai dengan perjuangan masyarakat demi Indonesia bersih dan sejahtera bisa ditabokin di media sosial :rolling:
saya beryukur bahwa tradisi kita sangat mengakar di kehidupan bangsa kita. mereka juga puyeng tujuh keliling melihat ISIS, Boko Haram, Alqaeda, taliban dll melakukan ke brutalan di dunia ini. Benar sekali bahwa para Islam KTP gak ngerti dengan benar agama mereka mugkin juga kalau masuk ke FFI bisa muntah muntah mengetahui bagaimana Agama islam sebenarnya.

Dari mana lagi sih ke puyengan mereka melihat Islam bunuh bunuhan? kalau bukan dari Kaca Mata Kebudayaan dan Hati nurani mereka sendiri lah itu terjadi. dan bukan dari Islam. kalaupun komentar itu di sambungkan ke ajaran islam tetep saja nilainya sedikit atau kurang.

saya juga menikmati perdebatan diantara mereka sendiri di dunia maya hhahah. masalah jilbab saja islam ktp sanggup nabokin islam fanatikus. bahkan yang nabokin perempuan lagi huhahahahhahahhaahhaa

Saya masih punya harapan besar bahwa negara ini terlalu kuat untuk di rusak oleh ISIS Al Qaeda taliban dll. karena basisnya kita adalah Persatuan Tradisi dan kebudayaan. Semoga ^.^

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: