//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Joe Andmie wrote:Saya ramal ramalan sambil bermimpi, dalam 50 tahun atau secepatnya islam akan punah dari bumi Indonesia.

Ane terbalik, Islam akan semakin kuat dan semakin brutal di bumi indonesia. Kebrutalan muslim di indonesia suatu saat akan menyamai kondisi di afrika, timur tengah atau negara seperti afghanistan, pakistan atau suriah.

Kemungkinan indonesia terpecah akibat agama (islam) juga bukan suatu kemustahilan. Apakah ane pesimis?? Bukan, tapi natur islam adalah ingin menguasai dan mengatur hidup manusia seperti apa mau nya penguasa (islam). Benturan antara islam radikal dan islam "lembut" akan makin sering terjadi. Tetapi para silent majority, yang tidak mau tahu, pada akhirnya di hadapkan pada pilihan yang tidak bisa dipilih lagi. :green: Mereka harus ikut islam garis keras atau mati. Fenomena sekarang, islam garis keras memiliki tempat tersendiri yang tidak berani disentuh oleh penguasa karena adanya issue de islamisasi. Issue inilah yang dimainkan oleh para kaum radikal untuk bisa bergerak bebas dengan bantuan para politisi simpatisan yang punya niat untuk berkuasa.

Jika kita kembali ke 20-30 tahun yang lalu, kehidupan beragama jauh lebih harmonis dalam artian tidak ada saling curiga antar umat beragama. Issue kristenisasi atau yang sejenis hanya beredar dikalangan kecil, mungkin juga karena saat itu belum ada media internet, tapi saat ini, ada orang bagi bagi biskuit pun sudah bisa membakar kaum islamist lewat media dan ceramah ceramah jumat. Masyaullllohhh. Haram nya ucapan natal misalnya, sudah sejak dahulu ada. Tetapi akhir akhir ini, kaum muslimin semakin gencar menyuarakan larangan ucapan selamat natal dengan embel embel kafir bagi yang mengucapkan. Sementara orang kristen nya sendiri, tidak ambil perduli sebenarnya mau diberi ucapan atau tidak. Hanya bagi ane fenomena ini menimbulkan bibit bibit perpecahan diantara bangsa indonesia sendiri. Karena itulah ane berkesimpulan, jika tidak ada tangan besi yang membasmi kaum radikal maka umur NKRI tidak melewati seabad.

Ingatlah selalu, islam (radikal) akan selalu memakai demokrasi untuk menghancurkan demokrasi itu sendiri dengan cita cita khilafah nya.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: