//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Hari Natal ketika kita semua adalah Kristen

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

qprim wrote:Setiap tahun muslim selalu ribut sendiri, haram atau halal ngucapin selamat natal. Kafirun baik yang kristen maupun bukan cuma bingung-bingung aja sambil geli sendiri.
Tahun ini, keributan yang sama terjadi lagi, terutama di media sosial. Tapi kelihatannya, pendapat yang menghalalkan mengucapkan selamat hari raya buat agama kafir terdengar makin nyaring. Meskipun yang mengharamkan juga tetap galak.

Saya jadi penasaran aja, yang bener itu haram atau halal sih? Dan pendapat mana yang akhirnya akan menjadi mayoritas?

Muslim menjadi malu karena tidak bisa mengelak lagi bahwa bangsa kita bisa bersatu karena kekuatan tradisi dan budaya kita. Kita sering dengar klaim dari pemimpin islam bahwa karena isalamlah yang menjaga persatuan bangsa. saya tidak pernah melihat hal itu sejak dahulu. melainkan adat istiadat nenek moyang kita yang menyenangi kedamaian, yang berhasil menjaga persatuan negara kita.

kalau kita melihat apa yang di ramalkan oleh naya genggong bahwa nanti setelah 500 th islam akan dikalahkan, saya pikir adalah benar, knp? karena sekarang moslem sendiri menjadi malu dengan jati diri asli mereka yaitu ARAB. Dan sekarang menjadi nyaring bunyinya menolak unsur ketidak adilan atas saudara mereka yang berbeda keyakinan. mrk sendiri jengah melihat arogansi agama mrk sendiri yang mencap kafir dan hina bagi agama lain nya. lihat saja banyak manusia indonesia yg pada dasarnya bukan islam namun dipaksa "menjadi" islam bersuara atas hak mrk, walaupun masih di injak injak. menguburkan jenasah saja di larang. yang memiliki tanah airnya malah dijajah oleh islam, yang katanya penuh tolerasni dan damai. :vom:

kehilangan kebudayaan kita sama saja kehilangan jati diri kita. islam telah gagal dalam propaganda kehebatannya Di Indonesia. kebusukannya sekarang terkuak oleh mereka sendiri yg beragama islam. mrk menjadi muak melihat tradisi mrk sendiri diperkosa oleh islam dan mau dihilangkan. islam sejatinya ingin menyatukan bangsa dibumi menjadi 1 bahasa 1 adat istiadat 1 pandangan hidup melalui Alquran. Adalah aneh sekali bahwa mereka menerima wahyu taurat dan membaca bahwa peristiwa sodom dan gomora adalah upaya IBLIS melakukan hal yang sama di muka bumi tapi langsung dihancurkan oleh Tuhan Sejatio. yang sekarang menjadikan bangsa bangsa dan bahasa. Lambang yang dipakai oleh IBLIS pun sama bulan sabit dan bintang. dan dihancurkan oleh Tuhan Sejati.
Bukankah itu sebuah fakta bahwa yang memiliki KEHIDUPAN di JAGAT RAYA ini menolak ide tersebut? T A P I sekarang di teruskan oleh I S L A M, pertanyaan mendasarnya adalah. Siapakah dibalik Ide menyatukan seluruh bangsa dalam 1 bahasa 1 adat istiadat dan 1 keyakinan dalam islam????????????

Islam baru saja sedang mengalami krisis (menurut Buya) tapi uniknya Buya sendiri tidak mengerti kenapa ada agama yg melahirkan bunuh bunuhan diantara pengikutnya sendiri sampai akhir zaman (versi islam). Profesor gak bisa juga melihat hal itu merupakan kesalahan fatal dalam konsep dasar BERTUHAN dan BERKEMANUSIAN. Mungkin dia termakan kata kata nabinya sendiri bahwa islam akan terdiri dari 72 aliran dan hanya 1 yang benar. :green:
sehingga tidak melihat unsur IBLIS dalam Alquran yang bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut. ](*,)

Dalam beberapa pendapat dia mengatkan bahwa non muslim juga ikut bertanggung jawab atas masalah ini. :stun:
sangat polos dan terang benderang dia mengatakan bahwa islam juga mendirikan pemerintahan diatas tengkorak manusia islam sendiri. tapi masih juga gagal memahami masalah dalam Alquran yg menghancurkan kemanusiaan dan peradaban. disisi lain dia menghakimi bahwa non muslim juga ikut serta dalam masalah islam. apakah dia lupa bahwa non muslim dijajah oleh islam? apakah dia lupa bahwa islam menghancurkan kebudayaan bangsa yg dikuasainya?
KOPLAK

Negara kafir hanya self defence atas serangan islam. ketika Spanyol di jajah islam ratusan tahun. dan menjadi warga kelas 2, pada saat ada kesempatan mereka akan membebaskan dirinya. sehingga semua di usir dari Spanyol. apakah dia gak sadar bangsa dia sendiri pun sedang mengalami penjajahan oleh ajaran alquran? jadi jgn salahkan kafir yang membuat islam kala itu hancur.

Sudah tahu bahwa pemerintahan islamiah di bangun dari darah para pengikutnya sendiri namun tetap tidak bisa melihat sumber dari segala sumber racun itu berasal. seperti pengamat australia mengatakan "Buku dari negara timur lah penyebab TERORISME"

Wassalam.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: