//
you're reading...
Berita Nasional

Setelah Islam mewek-mewek, jokowi kasih 5 milyar

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Komen :

Ridho Raihan Rais · Follow · Top Commenter · Birmingham, United Kingdom
Hehe… bangun masjid perkara selesai?
Tidak mampu menutupi kebohongan dan kezaliman Om Joko terhadap ummat Islam di Indonesia, diantaranya telah mewarisi 2 pemimpin k4fir…
Reply · Like · 11 · Follow Post · 8 hours ago

Romi Ridayat · Top Commenter · Universitas Trunajaya Bontang
Btul mas, ini kebalikan pepatah "karena nila setitik rusak susu sebelanga" karena 1 keputusan menyumbang masjid tidak akan memperbaiki citra pemerintahan yang sudah menzalimi umat muslim Indonesia. Apalagi pastinya masih banyak produk2 peraturan yg merugikan umat muslim kedepannya
Reply · Like · 3 · 7 hours ago

Dony Dharmawan · Follow · Top Commenter · Works at PT. Pertamina
Komen para Haters, perbuatan baik dibilang jelek, apalagi yg jelek.
Reply · Like · 5 · 3 hours ago

Bambang Poerwantono · Top Commenter · Univ. Mulawarman
Dony Dharmawan bukan masalah perbuatan baiknya, kalau perbuatan baik kita semua ucapkan terima kasih, namun sisi "jelek" dari pandangan kaum muslim tetap tidak terhilangkan………….harap anda maklum dan memahaminya………..
Reply · Like · 6 · 2 hours ago
View 1 more
telesysco (signed in using yahoo)
Kerja..kerja..boleh saja..!! tapi jangan sampe "ngerjain" agama islam. Maaf…kami tdk menjual agama. Uang segitu gk bakal mampu menggoyahkan aqidah kami..!! Semoga mendapat Hidayah untuk segera bertobat..!!
Reply · Like · 9 · Follow Post · 5 hours ago
eremesh (signed in using yahoo)
setujuu…ummat tidak boleh diam jadi pengamat…harus kerja…kerja..kerja…kembalilah ke masjid…sebagaimana nabi memulainya di Madinah…14 abad yang lalu…
Reply · Like · 3 · 4 hours ago
mas_hary71 (signed in using yahoo)
Menghapus kementrian agama….tidak jadi krn ditentang keras
Menghilangkan Kolom Agama di KTP …belum jadi
Melarang Takbir Keliling…sdh dilkasanakan di dki
Tidak bisa dihapus begitu saja dengan menyumbang 1 masjid
Reply · Like · 8 · Follow Post · 6 hours ago

Maryamah Bekasi · Board Member at Yayasan Remaja Remaja Masa Depan
gak ngaruh
Reply · Like · 5 · Follow Post · 4 hours ago

Yusuf Karim · Follow · Top Commenter · Bandung Institute of Technology
Ya semoga bukan hanya 1 kebijakan saja, kebijakan2 yg lain juga berpihak kepada umat muslim tidak melukai perasaan umat muslim tanpa melupakan umat agama yg lain…
Reply · Like · 4 · Follow Post · 3 hours ago

Vb Vivo · Top Commenter · Sydney, Australia
Jadi pengen tau siapa sih presiden Indonesia sebelumnya yg benar2 Islamic dan benar2 membela islam, gusdur aja yg kiai malah kuta dekat dengan mendekat ke Israel. Malah seandainya wowo yg jadi presiden kemungkinan besar perayaan natal tahun ini paling meriah yg pernah ada di Indonesia ( faktor hasyim yg jadi adik kandung presiden yg sudah ngabisin triliun buat abangnya utk jadi presiden).
Reply · Like · 2 · Follow Post · 6 hours ago

Iwan Firmansyah · Follow · Top Commenter · Bekasi
Bukan urusan says……………
Reply · Like · 3 · 4 hours ago

Mossimo Sina Shaleh · Top Commenter · Banksia Park International High School
Bukan urusan saya……# gagal mikiiiir
Reply · Like · 1 · 2 hours ago

Ricky Saja · Institut Teknologi Bandung
Pak Habibie
Reply · Like · 1 · about an hour ago

Deded Cardo · Top Commenter · Jakarta, Indonesia
Katanya pro rakyat…… Rakyat yg mana?????? Kita ini MAYORITAS muslim yg merasakan langsung dg kenaikan bbm, tdl, lpg dll. Kelompok yg minoritas, mayoritasnya mereka adalah pengendali ekonomi kita, yg tidak akan terpengaruh dg setiap kebijakan yg menyusahkan mayoritas ini. Apa ini bisa ter eliminir hanya dg KEPPRES???
Reply · Like · 2 · Follow Post · 2 hours ago

Fauzia Ia Nadjedi
Begitulah jika pencitraan jadi kendaraan, selamanya pencitraan. Uangnya dari mana lagi jika bukan dr kenaikan BBM? Makanya gak mau nurunin. Kita tunggu aksi apalagi dari ambil untung ini..
Jangan mau dibodohi, dia pengen dapet piala citra
Reply · Like · 2 · Follow Post · 3 hours ago
dika_mahe212 (signed in using yahoo)
orang kerja keras di anggap pencitraan terus mbakyu fauzua, lha sampeanudah berbuat apa buat negri ini, jangan kan negri ini , untuk mikirin diri sendiri aja anda belum mampu, mendingan banyak ngaca aja daripada mencemooh
Reply · Like · 2 · 2 hours ago

Kusuma Nanda · Top Commenter · Jakarta, Indonesia
Bener… Kowi dkk udah kerja keras. Jangan dianggap sepele hasil2 usaha kerasnya yang sudah demikian besar buktinya:

– kenaikan BBM
– menghancurkan dpr dan partai2
– pencitraan
– dll

Catat itu, kowi dan semuanya sudah sangat bekerja keras!!!
Reply · Like · 54 minutes ago

Ferry Hermawan · Top Commenter
Kasihan sekali, disaat negara2 lain sudah memikirkan kemajuan teknologi, kemajuan ekonomi, dan bbg kemajuan lain, disini masih ribut masalah religi,,,,sangat ****,,,,itulah sebabnya, bangsa besar ini sangat sangat sangat sulit untuk maju, meski cuma 1 meter,,,
Reply · Like · 1 · Follow Post · about an hour ago

Kusuma Nanda · Top Commenter · Jakarta, Indonesia
Bangsa yang besar akhirnya hancur karena jauh dari agama. Apa anda fikir saat ini dunia sudah modern dengan teknologi canggih jadi anggap maju? Kalau begitu anda orang yang terbelakang. Enough said!!

Banyak lah membaca sejarah kalau mau pinter
Reply · Like · 56 minutes ago

Hafidz Satya · Top Commenter
Muslim Indonesia udah duluan bangun rumah dan fasilitas di Gaza, tanya Ust YM .. ini 5M pajak rakyat dibanggain .. wkwk tp yah alhamdulillah kl mmg niat baik, tp dibanding BLBI .. n jual2 asset rakyat gak ada seberapa …
Reply · Like · 1 · Follow Post · 2 hours ago

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: