//
you're reading...
Common

MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Joe Andmie wrote:Sama juga , saya tak ingin dipaksa melakukan dosa penghianat terhadap istri dan anak2 saya sebagai gigolo disurga islam.
Saya sudah sangat2 beruntung jika saya akan ditempatkan jadi pemulung disorga kafir.

Lama lama bener juga mirip rumah Bordil yah tuh surga islam. Semburan yang keras :lol: Zhimitsu kali tuh :rofl:
Bro joe saja sampai gak mau menghianati Istri dan anak2 padahal menurut islam itu adalan nikmat yang diberikan bagi islamer yg masuk surga islam.
artinya SAH gak ada yg akan frotes.

Saya yakin karena bagi Bro joe setelah manusia mati maka kehidupan nya adalah dalam Roh yang tidak membutuhkan nafsu duniawi. yang diberikan di Surga Tuhan Sejati Allah Abraham Allah Yakub Allah IShak adalah KASIH SEJATI yang tidak terhapuskan. kembali dalam kerinduan bersama Tuhan Sejati Di Surga. memuji muji kebesaran Tuhan Sejati, Dalam Kasih Nya.

yang ini Saya mau juga banget lah. [-o<

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: