//
you're reading...
Common

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Threat ini mungkin sudah tidak bisa ditanggapi lagi oleh para slimers, padahal kata kunci untuk menutup AURAT SLIMER belum sampai dipaparkan.

Kutipan dari threat:
http://quran.com/19/27-28
27 : Maka Maryam ……………..
28 : Hai saudara perempuan Harun………………..

QS 19 atau surah Maryam adalah ayat ayat Makiyah dimana intensitas informasi yang diperoleh Muhammad tentang Yesus dan Yahudi belum terlalu banyak.
Sumber informasi utama tentang Yesus dan Yahudi di Mekah adalah Waraqah, sepupu Khadijah, yang sayangnya sudah mati sebelum ayat ayat ini diturunkan.
Pada saat di Mekah, tentunya Muhammad sepintas sudah mendengar tentang kisah Musa, Harun dan Miryam. Sedangkan siapa orang tua mereka, dia tidak mengetahuinya.
Ayat tentang Maryam saudara Harun yang diturunkan di Mekah hanya mengindikasikan bahwa Muhammad benar benar tidak paham perbedaan Maryam dan Miryam yang kemudian terkonfirmasikan ketika penyebutan orang tua Harun di Madinah.

Ayat Madinah
http://quran.com/66/12
12 : Maryam binti Imran

Di Madinah, intensitas informasi yang diperoleh Muhammad tentang Yahudi bertambah banyak. Komunitas Yahudi di Madinah bukanlah komunitas yang sama dengan Waraqah yang menganut nestorian. Di Madinah, Muhammad mendapatkan informasi bahwa Harun, Musa dan Maryam/Miryam adalah anak Imran. Ketidak tahuan Muhammad tetang perbedaan Maryam ibu Yesus (Isa dalam Al quran)dengan Miryam saudara Harun memastikan bahwa Maryam adalah Saudara Harun, saudara Musa anak Imran.

Dengan menggabungkan informasi ayat Makiyah dan ayat Madinah, dapat dipastikan bahwa Isa adalah Keponakan Musa cucu Imran.
Sebabnya jelas, orang Yahudi di Madinah bukanlah pengikut Yesus, yang mereka tahu dan mereka informasikan bahwa Maryam saudara Harun adalah anak Imran si orang Yahudi.
——————————————————————————————————————————-
Dalam setiap penjelasan tentang ajaran Islam yang mengatakan bahwa Alkitab sudah dipalsukan, para alim ulama dan cerdik cendikia Islam mengatakan bahwa tidak semua bagian Alkitab dipalsukan, yang dipalsukan hanyalah bagian yang tidak sesuai Al quran (Walaupun logikanya jungkir balik), sedangkan yang sesuai dengan Al quran masih asli, masih sesuai dengan Al kitab yang sudah ditarik allow swt ke surga (atau dilenyapkan peredarannya).

Berdasarkan hal tersebut di atas, bahwa Al kitab Palsu karena di Al kitab tidak pernah dikatakan bahwa Yesus adalah keponakan Musa.
Al kitab palsu, karena dalam Al kitab Yesus tidak lahir di bawah pohon kurma pada siang bolong, entah kapan dan entah di mana.

Kalau Al quran benar
, maka Al Quran, dari sejak diturunkan, dilisankan, dihafalkan, dikumpulkan, ditulis, ditulis ulang, ditafsirkan, ditafsir ulang tetaplah mengandung kesalahan masif dan struktural yang disebabkan pengarangnya yang B*D*H.

Kalau Al quran salah, maka Al Quran, dari sejak diturunkan, dilisankan, dihafalkan, dikumpulkan, ditulis, ditulis ulang, ditafsirkan, ditafsir ulang tetaplah mengandung kesalahan masif dan struktural yang disebabkan pengarangnya yang B*D*H. menjadikan para slimer OTOMATIS SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, sudah lebih pintar dari pengarang Al quran yang B*D*H.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: