//
you're reading...
Common

Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

5 ayat pertama yang menjadi renungan bagi para muslim sebagai bukti ketololan pengarang Al quran:
1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan —-> Pada saat menerima wahyu tersebut, siapakah tuhanmu yang dimaksutkan? —-> Muhammad mengenal tuhanya adalah Al Illah/Allah, sembahan Abdullah dan nenek moyangnya, satu diantara 360 illah illah yang berada di kahbah Mekah yang kemudian, setelah Muhammad berkuasa: Al illah/Allah adalah satu satunya/DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk vagina yang ditunjuk kalau bisa dicium sambil mengatakan kami datang padamu ya Allah bagi setiap muslim yang melakukan ibadah haji, ibadah yang sama yang dilakukan para pagan dari jaman ke jaman dalam menyembah Al Illah/ Allah.

2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.—-> Ini adalah wahyu pertama kali yang mengatakan bahwa manusia diciptakan dari segumpal darah tetapi dalam al quran yang sama, IBLIS mengatakan bahwa manusia diciptakan dari tanah. QS 7 : 12, Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah". —-> Siapakah yang benar, Muhammad atau IBLIS? Dari kisah 7 : 12, IBLISLAH yang benar, karena IBLIS melihat kejadiannya, sementara QS 96 : 2 bahwa manusia diciptakan dari segumpal darah tidak bisa dipertanggung jawabkan sama sekali.

3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah, —–> Tidak satupun ayat Al quran yang spesifik memperlihatkan kemurahan tuhanmu yang dimaksutkan. Sebaliknya, tuhan dalam al quran adalah tuhan yang menguasai harta rampokan, sama seperti kemurahan bos bos mafia narkoba atau bos bos bandit bandit yang menguasai semua hasil kejahatan anak buahnya lalu membagi bagikannya : QS 8 : 1, "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,

4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam, —-> Apa yang diajarkan? Cara mengawini bocah yang belum mens? Cara mengawini anak mantu? Cara menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istri sendiri? Cara merampok? Cara memperkosa tawanan? Cara membunuh yang paling sadis? Silahkan anda jawab sendiri. Ajaran islam dilandaskan pada Al quran dan sunnah Muhammad, apa apa yang di ajarkan dalam al quran didasarkan pada sebab timbulnya ayat yang kebanyakan mengacu pada apa apa yg dilakukan Muhammad.

5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.—–> Coba telisik dengan seksama kalimat "TIDAK DIKETAHUNYA", siapakah nya dalam kalimat itu, apakah manusia atau dia????!!!!!! Manusia tentu tahu bahwa suara petir adalah hasil kejadian alam biasa, manusia pasti tahu bahwa bintang bintang letaknya lebih jauh dari bumi dibandingkan jarak bulan dari bumi, manusia pasti tahu bahwa bumi berbentuk bulat, manusia pasti tahu bahwa bumi berputar mengelilingi matahari dan banyak sekali pengetahuan manusia yang tidak sama dengan apa yang diajarkan dia yang tidak mengetahui.

Husus untuk QS 96 : 5, saya akan kutipkan:

Assalamu’alaykum Warahmatullahita’ala Wabarakatuh!
Tulisan ini semoga-moga bisa meningkatkan ilmu dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW!
Amin!

Sudah berabad-abad lamanya manusia itu meyakini teori yang bathil (teori yang jelas-jelas salah), dan teori yang bathil ini pun malah dibenarkan pula oleh mayoritas kaum Mukminin Rahimahumullah sedunia, dan teori ini adalah mengenai ilmu langit yakni ‘Bulan mengelilingi bumi, dan bumi mengelilingi matahari, dan matahari mengelilingi Bintang Vega’.

Wahai Kaum Mukminin Rahimahumullah, sesungguhnya kebenaran dan kenyataan hanyalah MATAHARI MENGELILINGI BUMI bukanlah bumi yang mengelilingi matahari, sesungguhnya ini adalah sebuah kepastian Al-Qur’an dan Assunnah di alam semesta ini !!!

Sesungguhnya di jagat raya yang luas ini, bumi ini tidak pernah berotasi (bumi tidak pernah berputar); bumi ini adalah pusat alam semesta; dan matahari dan bulan dan bintang-bintang itu setiap hari selalu berkejar-kejaran di langit untuk mengelilingi bumi.
Jadi camkan baik-bak!, MATAHARI ITU SETIAP HARI SELALU MENGELILINGI BUMI !!!

Wahai Kaum Mukminin Rahimahumullah, sebenarnya sangat banyak sekali dalil-dalil dan hujjah-hujjah dari Allah dan Rasul-Nya seputar perputaran matahari terhadap permukaan bumi, namun disini saya hanya akan memberikan sedikit dalil dan hujjah saja untuk meyakinkan Anda sekalian bahwa memang MATAHARI ITU MENGELILINGI BUMI.

Abu Dzar Ra berkata bahwa pada suatu hari Nabi Muhammad Rasulullah Saw pernah bersabda: “Tahukah kalian ke manakah matahari ini pergi (terbenam)?” Mereka berkata: “Alloh dan Rasul-Nya-lah yang lebih mengetahui?” Rasulullah Saw bersabda: “Sesungguhnya matahari ini pergi beredar (terbenam) sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy (singgasana Allah), lalu dia (matahari) bersujud. Dia (matahari) tetap selalu seperti itu sehingga dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah! Kembalilah seperti semula engkau datang (terbit)!’, maka dia pun kembali dan terbit dari tempat terbitnya, kemudian dia beredar sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy, lalu dia bersujud. Dia tetap selalu seperti itu sehingga dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah! Kembalilah seperti semula engkau datang (terbit)!’, maka dia pun kembali dan terbit dari tempat terbitnya (timur), kemudian dia beredar sedangkan manusia tidak menganggapnya aneh sedikitpun darinya sehingga sampai ke tempat peredarannya di bawah ‘Arsy, lalu dikatakan kepadanya: ‘Hai matahari, bangunlah, terbitlah dari arah barat!’, maka dia pun terbit dari barat.” Rasulullah Saw bersabda (yang artinya): “Tahukah kalian kapan hal itu terjadi? Hal itu terjadi ketika tidak bermanfa’at lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu atau dia belum mengusahakan kebaikan didalam masa imannya (yakni terbitnya matahari dari barat adalah ketika hari kiamat tiba)!”. (Hadits shahih ini diriwayatkan oleh Bukhari nomor: 4802; dan nomor: 3199; dan nomor: 7424; dan nomor: 7433; dan Muslim nomor: 159 -dan ini lafazhnya, Ath-Thayyalisi dalam Musnadnya nomor 460, Ahmad dalam Musnadnya nomor: 5/145; dan nomor: 152; dan nomor: 165; dan nomor: 177; dan Abu Dawud nomor: 4002; dan Tirmidzi nomor: 3227; dan Nasa’i dalam Sunan Kubra nomor: 11430; dan Al-Baghawi dalam Syarh Sunnah nomor: 4292, dan nomor: 4293; dan lain sebagainya. Seluruhnya dari jalur sanad Ibrahim bin Yazid at-Taimi dari ayahnya dari Abu Dzar).

Abu Dzar Ra mengatakan: “Ketika aku sedang duduk berdua-duan bersama Rasulullah Saw di masjid, pada saat itu hari sudah mulai malam. Kemudian Nabi Saw bersabda: ‘Hai Abu Dzar, tahukah kamu, kemanakah matahari ini terbenam?’ Aku menjawab: ‘Hanyalah Allah dan Rasul-Nya yang mengetahui akan hal itu!’. Dan Nabi Saw bersabda: ‘Sesungguhnya matahari ini terbenam dan setelah itu dia bersujud di bawah ‘Arsy Allah. Itulah makna dari Qs Yasin: 38′. Dan Nabi Saw melanjutkan sabdanya: ‘Sesungguhnya tempat peredaran matahari adalah berada di bawah ‘Arsy Allah (singgasana Allah)!’”. (Hadits Shahih didalam Kitab Shahih Muslim; Bab: Tafsir Qur’an).

Masih merupakan hadits dari Abu Dzar Al-Ghifariy RA, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: "Sesungguhnya matahari itu terbenam dan dia bersujud di bawah ‘arsy Allah. Hampir-hampir saja matahari tidak lagi diizinkan lagi untuk terbit. Maka terbitlah dia dari arah barat!". (Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim).

Matahari mengelilingi bumi dibenarkan oleh seorang Shalafush Shalih, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah RHM dan Syaikh Ibnu Utsaimin RHM didalam fatwanya bahwasanya bumi ini adalah pusat alam semesta sesuai pemahaman para ulama’-ulama’ Shalafush Shalih yang meneliti alam semesta melalui Al-Qur’an dan Hadits Shahih.

Jadi tidak sepatutnya bagi Anda sekalian untuk mengimani bahwa ‘Bumi itu mengelilingi matahari’ sedangkan para ‘alim ulama’ Kaum Mukminin belum bersepakat tentang teori Heliosentris ini !!!

Dan apabila Anda sekalian ingin lebih jelas lagi mengenai ‘Matahari mengelilingi bumi’, maka Anda sekalian dapat mendengarkan langsung dakwah dari Ustadz Ahmad Sabiq bin Abdul Latif Abu Yusuf Rahimahumullah di sini:

http://moslemsunnah.wordpress.com/2009/ … ufpenting/

Serta apabila Anda sekalian ingin lebih jelas untuk menambah ilmu yang bermanfa’at seputar ‘Sujudnya matahari di bawah ‘Arsy Allah (Di bawah singgasana Allah) di waktu malam hari’, maka Anda sekalian dapat membaca langsung penjelasan dari Ustadz Abu Ubaidah Rahimahumullah di sini:

http://abiubaidah.com/matahari-sujud.html/

ALLAHU AKBAR!

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: