//
you're reading...
Common

Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Mahasiswa98 wrote:
Bah mana bisa begitu Bro Angka nih, jgn menghayal dung. bisa kerusuhan sosial kalau ampe 100% di pangkas Subsidi BBM.
naik 2000 perak ajah teriak teriak palagi di hapus bisa bunuh bunuhan ntar. :green:
coba tengok pendukung KMP. naik 2000 perak. ngamuk ngamuk padahal kalau Wowo naik. mo di hapus tuh subsidi. gak tahu dah kayak apa Wowo. bisa disate dia. :green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir

namanya juga gerombolan pasukan nasi bungkus …. maju tak gentar membela yang bayar

karena kalo diliat …. subsidi bbm itu malahan ngasi duit ke orang yang mampu
emang orang ga mampu bisa beli mobil ? bisa beli motor ?

jangan bilang pake sepeda … minumnya bensin hehehehe

dengan cara jokowi yang mengalokasi sunsidi ke hal yg laen, duitnya malahan bisa benar 2x diberikan pada yang membutuhkan …. memang engga dalam bentuk duit langsung .. karena pasti akan di salah gunakan

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: