//
you're reading...
Common

Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

daku ga pernah beli bbm subsidi ……… beli yang seliternya 15 rebu …

sebenernya harusnya subsidi bbm dihapus …. ganti sama tunjangan sosial … kasi bantuan bagi yang ga mampu …
misal pemotongan pajak untuk orang yang pendapatannya dibawah nilai tertentu … terus kalo mau ngasu duit juga bisa .. tapi harus di arahkan .. misal … seperti kjs … berobat dibiayain negara … dan kalo mau beli sembako … dikasi kartu khusus yang cuman bisa dipake beli sembako … bukan rokok dan lcd tv

tapi sebelon ngejalanin ini, urusan pajak harus bener dulu …… jadi bisa diketahui … mana yang perlu tunjangan mana yang engga

karena bisa dilihat dari penghasilan keluarga tsb dari catatan pajak

kalo pajaknya aja masi dikemplang sana sini ya susah untuk ngasi bantuannya
bisa bisa semua orang indo penghasilannya kecil

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: