//
you're reading...
Common

Apa kata muslim tentang ISIS?

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Mohamad Amrullah14 hours ago ;
Naudzubillah min dzalik. Saya secara pribadi yg merupakan pendidik di tingkat formal sangat mengecam tindakan tersebut. Meskipun ada perjanjian tata tertib pondok pesantren dan santri. Jelas hukuman cambuk dalam syariat Islam sudah ada aturannya. Bacaan Bismillah Allohu Akbar adalah bacaan seseorang yang akan menyembelih binatang dalam agama Islam. Apakah santri tersebut layaknya binatang? Ada hukuman-hukuman yang jauh lebih mendidik seperti kerja sosial di panti asuhan anak yatim dlsb. Sekali lagi naudzubillah min dzalik, dan saya selaku pendidik formal ikut berbela sungkawa atas pemberlakuan hukum cambuk di pesantren tersebut.

kok malah tanya sih? apa gak liat bagaimana Islam ISIS, Alqaeda dll. motong kepala orang disana. ini mah Guru tapi bloon lah.
apa gak liat dia di buku saktinya kaya apa isinya?
Kasihan sekali blom bangun dari mimpi rupanya . :stun:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: