//
you're reading...
Common

Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

duren wrote:Kalau menurut ajaran Muhammad = Jokowi hanya menjalankan perintah Alloh
Kalau menurut ajaran Yesus = Jokowi ga tau apa yang diperbuatnya
Kesimpulan :
Mo kekiri mo kekanan … Jokowi TETAP BENAR .

Wadauuuh….rupanya takdir Jokowi ruar biasa yah!
Klo tulip sih lebih suka ga dihukum mati, siapa tahu dlm perjalanan hidup dlm kurungan
nantinya mereka bisa bertobat, wah…kalo ini terjadi seluruh malaekat di surga bersorak!
Emang sih untuk memberi kesempatan hal ini pemerintah harus merelakan 3 piring nasi sehari/orang,
n sedikit repot…tapi, betapa berharganya sebuah nyawa yg diselamatkan/bertobat.

duren wrote:Kita sebagai rakyat ya ambil hikmahnya aja > berkuranglah konsumen bbm bersubsidi hehe

Iya…biasanya tulip juga beli yg bersubsidi, baru tadi pagi beli yg kaga :green:

:heart: tulip

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: