//
you're reading...
Common

Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

JANGAN GITU AH wrote:berita hari ini menyebutkan TNI AL telah menenggelamkan 3 kapal nelayan asing yang tertangkap patroli karena tidak dapat menunjukkan ijin penangkapan ikan. Lokasinya di perairan kepri (CMIIW).

Dan dalam ef-bi-nya, Mr. Jokowi bangga banget telah merintahin penenggelaman 3 kapal nelayan asing.
Padahal ……
ARB, yang karena perintahnya telah nenggelamin sebagian kota Sidoarjo aja adem-adem aja….

JANGAN GITU AH wrote:benar-benar raja tega dia (Jokowi)…(meminjam istilah sist Tulip) :green:

Gimana ya komentar si Fadli Zonk… :lol: pasalnya si Zonk ini suka nge-nyek si raja tega, katanya "Coba, saya mau tahu apa dia berani buktikan omongannya.." Zonk mengira si raja tega itu hanya gertak samble..hihihi

sepertinya sudah takdir si Joko jadi raja tega… :lol:

Kayanya, tanggepan si pha-zonk dan konco2nya mah biasa2 aja bro JGA, toh prestasi Jokowi dalam masalah tenggelam menenggelamkan masih kalah jauh ma si ARB, apalagi masalah tega-tega-an.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: