//
you're reading...
Common

Ngobrol tentang cinta yuk!

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Bro Crimson

CrimsonJack wrote:Kelebihan kadang merupakan kekurangan, dan begitu juga sebaliknya.

Iya, benar…ini mengandung arti yg dalam…

CrimsonJack wrote:Cara melawan perasaan sedih itu beragam Sis tulip.
Mungkin saya agak mirip dengan temanmu, kalau sedih nangisnya diam-diam di kamar, setelah itu kalau ketemu orang ya jadi agak lebih cerewet untuk mengalihkan pikiran.

Iya ya bro…berarti tulip ini ya normal narmal aja ya O:)

CrimsonJack wrote:Takutnya sih kalau waktu mood jelek, usahanya ga sekuat tenaga, jadinya makin terbenam

Yaaah….takut boleh2 aja bro, itu manusiawi tapi jangan banyak2 ntu takutnya he he….
Kata orang jawa (…eh ada juga teman cina ):.. setiap anak itu membawa rejeki dan keberuntungan sendiri diri" O:)

CrimsonJack wrote:Apalagi kalau muslim-muslin di Indonesia makin "Arab" bisa-bisa harus kabur ke luar negeri.

Lha kalo kabur memberi kehidupan yg lebih baik, ya kabur aja brooo….he he hee…

:heart: tulip

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: