//
you're reading...
Berita Nasional

Mendadak toleran dan pluralis – ada apa rupanya?

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

ptcdr wrote: Kalau nggak, jangan diam aja loh, tolong tanya mereka ya kenapa nggak mengucapkan selamat natal. Kok berbeda dg tahun lalu.

:lol: ha ha haaa….anda ini, ntar dikira si tulip ini (orang2 kristen) haus dan lapar akan ucapan selamat dong!

ptcdr wrote:Jawaban mereka nanti elu tuliskan disini. Sungguh mati gua penasaran banget loh….

Iya deh…nanti akan sy ceriterain disini, moga2 aja merekan kasih selamat lagi ya,
dengan demikian artinya mereka benar2 sudah berubah, moga2 [-o<

:heart: tulip

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: