//
you're reading...
Common

Gw yang memilih jadi pezina, dan pilihan gw tersebut diketahui Allah SWT lebih a

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Patah Salero wrote:Kalau gw sudah di qadha kan menjadi seorang pezina, maka QADHA ITU PASTI BENAR, DAN SUDAH PASTI GW ADALAH PEZINA.
Tapi yang juga pasti, status gw sebagai pezina adalah pilihan bebas gw. Gw yang memilih jadi pezina, dan pilihan gw tersebut diketahui Allah SWT lebih awal.

JANGAN GITU AH wrote:Mungkin dia mengetahui lebih awal, tapi ada kemungkinan pula hal itu tidak tertulis di Lauh Mahfuds…
artinya, sebenarnya takdir itu omong kosong kan?

Nah, kalau kau keberatan dan tetap keukeuh bilang itu telah dituliskan sebagai takdirmu, maka kau tidak bisa mengelak untuk tidak melakukan sesuatu yang salah…konsekuensinya, allah swt bersalah besar menyebutmu sebagai orang berdosa karena sesungguhnya pengatur laku dari kejahatanmu adalah si tuhan arab. ya enggak?

artinya lagi…tuhan arabmu itu hanyalah bualan si Muhammad. benul atau betul?

Patah Salero wrote:Stop memproyeksikan Tuhan yang loe sembah kepada Tuhan yang gw sembah !!
Kalo biasa menuhankan manusia, emang begini daya pikirnya. wong ponakan gw yang umur 10 tahun aja nangkap konsep sederhana lauh mahfuz ini.

emangnya siapa yang sedang memproyeksikan Tuhan sebelah pada dewa arab batu yang kau sembah? ](*,)
yang lagi diomongin dewa batu arab, mengapa lari ke Tuhan sebelah?
bilang aja kalau gak mampu jawab!

Patah Salero wrote:Tuhan yang gw sembah MAHA TAHU dan TAK PERNAH SALAH. PengetahuanNYA ada sejak zaman azali dan tak pernah berubah.

hihihi…penyembah pohon jaman dulu ngomong gitu, sayang mereka gak bisa buktikan tidak pernah salah…itu lho yang diikuti orang-orang turunan Muhammad…

gimana sih cara kerja logika muslim hingga bisa bertahan dari segala fakta kesalahan tuhan arabmu yang telah berulang kali ditunjukkan?

Patah Salero wrote:kalau loe biasanya menyembah Tuhan yang semakin lama semakin pinter, itu sepenuhnya urusan pribadi loe. Tapi jangan pernah berharap muslim menyembah Tuhan abal-abal seperti itu.

Yang kedua, udah gw bilang berkali-kali bahwa yang terjadi pada tiap diri manusia adalah resultan dari KEINGINAN MANUSIA dan KEINGINAN TUHAN. Udah gw kasih contoh urusan zina. Walaupun loe tinggal di lokalisasi, tapi kalau loe bisa jaga diri, belum tentu juga loe jadi pezina.

hihihi…malah gak jawab…
pertanyaannya sulit, apa?

saya ulang lagi deh…

dewa arab batu, seperti yang kau katakan bisa saja tahu lebih awal segala kejadian sebelum kejadian tersebut benar-benar terjadi nanti, itu karena pengetahuannya berada di dalam fikiran si dewa batu tersebut, bukan di Lauh Mahfuz.

atau jangan-jangan pikiran si dewa batu itu sebenarnya adalah Lauh Mahfuz? Siapa tahu itu mengandung parable, lho!

Patah Salero wrote:untuk keseratus kalinya gw bilangin. Apapun yang terjadi pada diri loe adalah pilihan loe.Tapi, apapun yang loe pilih telah diketahui Tuhan YANG MAHA TAHU SEJAK AZALI.

biar sejuta kali pun kau dengung-dengungin sampai pakai toa, lha kalau cacat logika, tentu saja tidak bisa dipahami. Jangankan kafir seperti saya, lha orang muslim paling pintar saja kebingungan. Loe-nya aja yang gak sadar-sadar.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

