//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Sim Kuring Urang Sunda Parantos Murtad

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

hapunten sanes kukumaha
sim kuring tos nyobian ka FFI ngan di blok wae ku internet positif,parantos ngangge proxy,eh angger teu tiasa dibuka webpagena

kumahanya bade carita tinu mana na?
caritana ngangge bahasa indonesia we nya,ayeuna sim kuring percaya ka tuhan tapi teu gaduh agama boleh dibilah deisme atawa agnostik yah semi atheis lah

caritana kieu bae nya

saya lahir di keluarga sunda islam fanatik,bapa keluargnya islam fanatik(sekali) kakek saya (alm) suka ngisi acara mesjid,buyut malah ustad kondang pada jamannya
kalo denger cerita dari bapak,waktu dulu ga solat bisa kena pecut dari sabuk.begitu juga kakeknya dst dst.. bapak saya sempet islam KTP tapi taat lagi dan rajin solat lagi,gara2x ibu saya,ibu saya sendiri anak baek2x dulunya(setangkepnya saya) dia anak baik(bukan kosidahan/teteh salman sih) tetapi anak yg penurut.maklum paling junior dari 11 bersaudara.apa apa pasti say "yes" waktu kecilnya,tetapi soal agama kayaknya sih engga terlalu sefanatik keluarga bapak saya,jadi asal solat ngaji beres.semuanya sunda,mau sunda bogor sunda bandung sunda garut,tasik,sukabumi semua sunda pokoknya.dan ga pernah ada sejarahnya ada yg murtad.

pendidikan saya dari kecil sudah dijejali agama,dari kecil udah diajarin solat,suruh ikut gerakan solatnya,terus disuruh hafalin bacaan dst.. sampe kelas SD di masukin ke TPA,tiap libur di suruh psantren kilat,yah itu berkat dorongan dari ibu sih.begitu juga adik saya (kami 2 bersaudara).ketika masuk SMP,wow jangan tanya ekskul tidak boleh macam2x masuk DKM,SMA pun begitu,kalo jarang ngaji ditanya kenapa ga ngaji,kalo sudah ngaji ga pernah ada penghargaan yang ada malah di kritik lagi ta’ud nya salah ( padahal dalam hati saya ngajinya sudah lebih jago dari kedua orangtua,ah sudahlah yg penting bikin mereka seneng ).

Mahasiswa pun sama,sebenernya saya dulu pernah masuk ke salah satu univ yg non-islam di bandung(nyaho lah naon) tapi karena waktu itu doktrinya kuat banget,ngerasa ga nyaman,akhirnya saya mengundurkan diri,jadilah nganggur selama setahu.tetapi konyolnya di setahun itulah titik balik saya,belum bener2x titik balik sih,ya pergolakan di hati udah ada.

secara sadar engga sadar bentukan anak DKM 9 tahun telah menjadikan saya anak cupu,minderan,ga bisa bergaul,ga fleksibel,dikit2x "astagfirullah ",dikit2x keluar nasehat2x bijak,pakean ?jangan ditanya mana kenal saya brand indicator,Ouval,Unkl347 dsb yg waktu itu lagi booming yang saya tau pakean itu koko karena dapet ridho Auloh. :rolling: musik?nasyid coy :lol: kalo mau liat stelannya gampang,maen aja ke salman cari yg celana bahan kedodoran,kemeja non merek,jidat nongnong pake peci,tas item,sepatu vantoefl beli di abang2x,parfum wangi buah kesemek,mulut bau baham(bau mulut nyengat akibat puasa)ya semuanya pengaruh lingkungan,walopun bapak saya sih ngajarin juga musik taon 60-an,style amerika dsb..back to topik.
padahal sebenernya saya dulu waktu kecil sangat ekstrovert,ga jarang banyak org yg deket ke saya saking ekstrovertnya.tapi ya semua diredamlah sejak jadi anak dkm.
tapi berbekal pengalaman dkm 9 tahun saya jadi bener – bener tau seluk beluknya sampe *** tainya saya tau deh.satu hal yg saya aneh kalo udah musuhan sama anak dkm emosinya suka ga ketulungan,dalam hati "selow aja kali bro",dan konyolnya kalo sama anak begajulan masih "ah woles weh" aneh kan?
akhirnya di SMP saya menjadi org yg pendiam,penurut,menghabiskan waktu dengan buku yg di"paksakan suka" dan memang saya ga suka sekolah smp saya,jadi ya sudah baca aja buku di perpus,dapet lagi ensikolopedia sejarah islam,"waw ternyata pendiri islam hebat hebat yah"(waktu itu)
kadang kalo di dkm topik yang dibahas ya kristenisasi waktu itu sih keselnya stengah mampus,kemakan hoax hoax macem perang 3 hari arab vs israel yg katanya benteng baalrev ancur lebuh kwkwkwkwkw pokoknya bacaannya majalah rohani yg faktanya suka diputerbalik semua deh macem sabili.

ternyata di sma masuk DKM pun sama,bahasanya itu itu lagi kristenisasi,kencleng mesjid,israel vs palestina,ciri2x kiamat,bahas ayat tafsir dsb.. :rolling: hal yg konyol waktu itu saya jadi salah satu ahli kiamatologi loh,modal buku sama poster yang ada rentetat waktu tanda2x akhir jaman taun 2008 katanya perang dunia ke 3,ya saking takutnya sama hari kiamat,yg katanya 2012 udah ini itu,eh nyahona mah di tanggal eta urg ker nangkarak bari gagaro kanjut,eweh tah gugurudugan di taneuh(indonesia : eh taunya di tanggal itu saya lagi tiduran terlentang sambil garuk ****,ga ada tuh gemuruh di tanah) :rofl:

aga melenceng lagi ya ?
kembali ke topik deh

yah akhirnya saya masuk salah satu univ di bandung yg bertajuk islami dengan jurusan favorit semua umat di SMA,awalnya sih nangis2x-an "anjing naha aing kudu asup DKM deui" eh ga taunya disini lah saya masuk ke dalam gerombolan orang begajulannya.

——————————-dilanjut nanti ya tunduh euy————-
minta tanggapannya atuh
ada kontak CP engga dari para murtad disini?jujurnya butuh org yg bisa diskusi intens,grup bbm ato line gpp.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: