//
you're reading...
Common

Perihal Dajjal dan Allah

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@sawatre
iya sama2, makasih juga atas atensinya

dear all netter
http://ukimedia.wordpress.com/2007/07/02/penulisan-lafadz-alloh-swt/!
http://tausyiah275.wordpress.com/2007/09/18/hoax-tentang-alloh/

dari sumber di atas pernah ada satu isu dimana ada berita di kalangan aktivis dakwah untuk stop penggunaan 4JJl karena adanya hoax kepanjanganya for jesus judah and isa. apakah hoax ini mungkin si penyebar pertama tahu akan ihwal dajjal ini? wkwk bisa jadi

beberapa penelusuran google dengan key "insya dJJl" ada dua sumber yg memakai penulisan dJJl instead 4JJl

https://mobile.twitter.com/adyusuf_98
http://halaqah.net/v10/index.php?action=profile;u=1107

perlu diketahui netter disini, saya dulu pernah gaul di dakwah juga dapet sms pertama penggunaan 4JJl waktu masih pake motorolla monocrhome. Sekarang sih FB dll udh fasilitasi utk tulis arabic font semisal allah, bismillah, assalamu alaikum, tapi masih byk yg pake juga 4JJl.

saya analisa kenapa di indo memilih angka 4JJl instead dJJl karena kebiasaan cara tulis arab di pelajaran sd. Entah kenapa memang asosiasinya waktu saya kecil juga ke angka 4.

insya dJJl topic ini bermanfaat buat rekan netter semua menambah bekal amunisi ringan yg menguras emosi dan menggelitik moslem

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: