//
you're reading...
Common

ISLAM sang ANTI – KRISTUS

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

ISLAM sang ANTI – KRISTUS

KATA PENGANTAR

Islam, adalah agama yang dibawa oleh Muhammad di abad ke 6, dan diklaim saat ini merupakan agama dengan pertumbuhan paling cepat yang ada di dunia. Pengaruhnya yang cukup luas, terutama di negara-negara Timur Tengah, Afrika dan Asia, membawa pengaruh yang sangat besar di sejarah peradaban dunia di berbagai aspek budaya, politik, dan juga ekonomi.

Dengan segala kontroversinya, harus diakui Islam adalah salah satu faktor yang memainkan peranan besar bagi kemanusiaan. Sebagai salah satu agama Samawi bersama Yahudi dan Kristen, Islam menempatkan diri sebagai agama terakhir penutup kedua agama pendahulunya.

Pengaruh Islam sedemikian besar, apalagi peranannya di jaman sekarang – yang dipercayai banyak orang dari tiga agama samawi ini adalah jaman akhir, juga semakin dominan di berita-berita dunia. Lepas dari peranan baik maupun buruk, lepas dari hujatan maupun pujian, agama ini memakan porsi pemberitaan lebih dari kedua agama samawi pendahulunya.

Yahudi, mempercayai bahwa Mesias akan datang dalam waktu dekat karena mereka sudah pulang ke Tanah Perjanjian saat ini. Muslim sendiri, meskipun tidak semua, juga ada yang mempercayai hadits yang mengatakan umur Islam hanya 1500 tahun. Sedangkan Kristen, mengamati dan menghitung nubuat-nubuat jaman akhir juga mempercayai bahwa waktunya memang sudah dekat. Yang artinya jaman akhir yang dipahami oleh ketiga agama Samawi ini, tidak berbeda jauh satu sama lain.

Peran yang semakin besar ini menimbulkan tanda tanya, jikalau memang Islam adalah salah satu pemegang peranan penting di tatanan dunia dan agama samawi secara khusus, apalagi di jaman akhir; masakan Alkitab dengan segala nubuat-nubuatannya yang selalu tergenapi, tidak bicara sama sekali soal agama ini?

Tetapi, hanya yang mengerti soal Islam lah yang mengerti apa yang dibicarakan oleh Alkitab. Seorang Pendeta yang tidak mengerti cerita Muhammad di gua Hira, juga tidak akan pernah paham soal nubuat Yesaya. Seorang Theolog, yang tidak menguasai hukum sumpah dan hadits, tidak akan mengerti soal nubuat Zakharia. Dan seseorang yang menyelidiki Wahyu, tetapi tidak mengerti soal Ka’bah, tidak akan pernah mengerti soal Babel.

Apa yang saya tulis, adalah apa yang saya percayai. Dengan segala dasarnya, dengan segala penafsirannya, dengan segala ‘cocokmology’ dari penggenapan nubuat-nubuat yang ditemukan. Islam, sebagai Anti Kristus, tidak dinilai hanya dari nubuatan-nubuatan dan segala kecocokannya. Tetapi siapa mau meneliti lebih dalam dengan seksama, Islam memang adalah Anti Kristen, seluruh aspek pandangannya benar-benar berputar balik. Inilah:

ISLAM sang ANTI – KRISTUS

by Foxhound – FFI

——— Mudah2x-an muncul Mirrornya, sayang artikel sebagus ini kalo tidak tersebar luas .. ——-

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: