//
you're reading...
Common

ISLAM sang ANTI – KRISTUS 004

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

ISLAM sang ANTI – KRISTUS 004

Zechariah Prohecy
Nubuat dan pandangan YHVH atas Islam dan Arab

Zakharia, juga menuliskan nubuat tentang Israel. Masa pengasingannya, dan masa kembalinya, dan juga nasib dan sikap YHVH terhadap musuh-musuh Israel.

    Zakharia 1:12

    Berbicaralah Malaikat TUHAN itu, katanya: Ya TUHAN semesta alam, berapa lama lagi Engkau tidak menyayangi Yerusalem dan kota-kota Yehuda yang telah tujuh puluh tahun lamanya Kaumurkai itu? Lalu kepada malaikat, yang berbicara dengan aku itu, TUHAN menjawab dengan kata-kata yang ramah dan yang menghiburkan.

    13-15 Berkatalah kepadaku malaikat yang berbicara dengan aku itu: Serukanlah ini: Beginilah firman TUHAN semesta alam: Sangat besar usaha-Ku untuk Yerusalem dan Sion, tetapi sangat besar murka-Ku terhadap bangsa-bangsa yang merasa dirinya aman, yang, sementara Aku murka sedikit, telah membantu menimbulkan kejahatan.

YHVH memang murka kepada Yerusalem dan Sion. Setelah 70 tahun pertama pengasingan Babel, YHVH mengijinkan Yahudi untuk kembali dan membangun Bait Allah kedua. Tetapi tingkah laku mereka yang penuh kejahatan membawa kutuk dan murka YHVH kembali kepada Israel. Tetapi seperti yang dinubuatkan YHVH, YHVH lebih murka terhadap bangsa-bangsa yang merasa dirinya aman.

    Zakharia 1:16-17

    Sebab itu, beginilah firman TUHAN, Aku kembali lagi kepada Yerusalem dengan kasih sayang. Rumah-Ku akan didirikan pula di sana, demikianlah firman TUHAN semesta alam, dan tali pengukur akan direntangkan lagi di atas Yerusalem.Serukanlah ini selanjutnya: Beginilah firman TUHAN semesta alam: Kota-kota-Ku akan berlimpah-limpah pula dengan kebajikan, dan TUHAN akan menghiburkan Sion dan akan memilih Yerusalem pula."

Sejak kepulangan bangsa Yahudi dari pengasingan Babel, janji dan nubuat YHVH inilah yang belum ditepati. Karena setelah itu Palestina secara bergilir menjadi kekuasaan bangsa-bangsa asing. Dan baru setelah berdirinya kembali Israel, YHVH memenuhi segala janjiNya.

    Zec 1:18-19

    Aku melayangkan mataku dan melihat: tampak empat tanduk. Lalu aku bertanya kepada malaikat yang berbicara dengan aku itu: "Apakah arti semuanya ini?" Maka ia menjawab aku: "Inilah tanduk-tanduk yang telah menyerakkan Yehuda, Israel dan Yerusalem."

Ini adalah double prophecy, prophecy yang pertama digenapi dengan empat kerajaan besar yang mencerai beraikan Israel. Babylonia, Medo-Persia, Yunani, dan terakhir Romawi. Tetapi lambang tanduk, juga akan digunakan Tuhan ketika memberikan wahyu kepada Yohanes, untuk melambangkan negara-negara di akhir jaman yang akan menjadi musuh Israel.

Dan memang, saat Israel berdiri, keempat tanduk itulah yang bergerak maju menjadi pasukan utama untuk menyerakkan Israel: Transjordan (Yordan), Syria, Irak dan Mesir. Sedangkan negara Arab lain ada yang menyatakan perang, menitipkan sedikit pasukan, tetapi tidak benar-benar melakukan agresi militer ke Israel.

    http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_Palestine#World_War_II_and_Palestine
    On 14 May 1948, David Ben-Gurion and the Jewish People’s Council declared the establishment of a Jewish state in Eretz Israel, to be known as the State of Israel.[213] The neighbouring Arab states intervened to prevent the partition and support the Palestinian Arab population. While Transjordan took control of territory designated for the future Arab State, Syrian, Iraqi and Egyptian expeditionary forces attacked Israel without success. The most intensive battles were waged between the Jordanian and Israeli forces over the control of Jerusalem.

    Zec 1:20-21

    Kemudian TUHAN memperlihatkan kepadaku empat tukang besi. Lalu aku bertanya: "Orang-orang ini datang untuk melakukan apa?" Maka ia menjawab: "Inipun adalah tanduk-tanduk yang telah menyerakkan Yehuda, sehingga tidak seorangpun berani mengangkat kepalanya. Dan semuanya ini datang untuk mengejutkan mereka, yakni untuk menghempaskan tanduk bangsa-bangsa yang telah mengangkat tanduk terhadap tanah Yehuda hendak menyerakkannya."

YHVH berjanji akan menghempaskan tanduk bangsa-bangsa yang mengangkat tanduknya kepada tanah Yehuda dan berkehendak menyerakkannya… ini bukan digenapi dengan empat kerajaan besar. Karena keempat kerajaan besar tersebut berhasil menyerakkan Yehuda. Sedangkan yang ditulis Zakharia adalah kejutan bagi empat tanduk yang hendak menyerakkan Yehuda. Yang artinya empat tanduk ini baru berkehendak, tetapi YHVH tidak akan membuatnya berhasil.

Keempat tanduk tersebut Irak, Mesir, Syria dan Yordan, gagal dan gigit jari meskipun sudah mengerahkan segenap pasukan dan mengeroyok Israel dalam jumlah yang sangat tidak berimbang…. dan YHVH sudah memporakporandakan negara-negara itu secara berurutan; Irak, Mesir, dan tahun ini Syria….. akan menyusul Yordan dalam tahun-tahun ke depan. Mungkin saja segera di tahun depan, karena semakin cepat semuanya digenapi, semakin dekat waktu penghakiman. Siapa yang dipilih akan tengadah dan berharap akan hari janji Tuhan. Siapa yang tidak beriman dan tahu akan mendapat hukuman, akan lari bersembunyi karena takut akan kedatangan hari Tuhan.

Nubuat tentang Islam

Selain berbicara tentang Israel dan lawan-lawannya, Zakharia juga mencatat penglihatan akan Islam

    Zec 5:1-2

    Aku melayangkan mataku pula, maka aku melihat: tampak sebuah gulungan kitab yang terbang. Berkatalah ia kepadaku: "Apa yang engkau lihat?" Jawabku: "Aku melihat sebuah gulungan kitab yang terbang; panjangnya dua puluh hasta dan lebarnya sepuluh hasta."

Dua puluh hasta dan sepuluh hasta adalah ukuran dari Kemah Suci dan Ruang Maha Kudus Bait Suci. Gulungan kitab ini akan mengambil alih dan ‘meniru’ kebesaran dan kekudusan YHVH.

    Zec 5:3-4

    Lalu ia berkata kepadaku: "Inilah sumpah serapah yang keluar menimpa seluruh negeri; sebab menurut sumpah serapah itu setiap pencuri di sini masih bebas dari hukuman, dan setiap orang yang bersumpah palsu di sini juga masih bebas dari hukuman. Aku telah menyuruhnya keluar, demikianlah firman TUHAN semesta alam, supaya itu masuk ke dalam rumah pencuri dan ke dalam rumah orang yang bersumpah palsu demi nama-Ku, dan supaya itu bermalam di dalam rumah mereka dan memusnahkannya, baik kayunya maupun batu-batunya."

Ini adalah poin kedua yang mengidentifikasi Islam. Bersumpah palsu di dalam bahasa aslinya dicatat:
שׁקר
sheh’-ker
an untruth; by implication a sham (often adverbially): – without a cause, deceit (-ful), false (-hood, -ly), feignedly, liar, + lie, lying, vain (thing), wrongfully.

Adalah termasuk sumpah yang palsu, yang menipu, yang tidak ada tujuan dan maksud, dsb.

Seperti tercatat di dalam AlQuran

    5:89.

    Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpahmu yang tidak dimaksud (untuk bersumpah), tetapi Dia menghukum kamu disebabkan sumpah-sumpah yang kamu sengaja, maka kaffarat (melanggar) sumpah itu, ialah memberi makan sepuluh orang miskin, yaitu dari makanan yang biasa kamu berikan kepada keluargamu, atau memberi pakaian kepada mereka atau memerdekakan seorang budak. Barang siapa tidak sanggup melakukan yang demikian, maka kaffaratnya puasa selama tiga hari. Yang demikian itu adalah kaffarat sumpah-sumpahmu bila kamu bersumpah (dan kamu langgar). Dan jagalah sumpahmu. Demikianlah Allah menerangkan kepadamu hukum-hukum-Nya agar kamu bersyukur (kepada-Nya).

Bahkan melanggar sumpah yang tidak palsu pun, bisa dibayar dengan puasa tiga hari.

Pencuri yang lolos dari hukuman, juga tercatat di dalam hadits sahih Bukhari:

    Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

    Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), ‘Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?’ He said, ‘(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Terjemahan:
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "

    Zec 5:5-11

    Tampillah malaikat yang berbicara dengan aku itu, katanya kepadaku: "Cobalah layangkan matamu dan lihatlah apa yang muncul itu!"
    Lalu tanyaku: "Apa itu?" Jawabnya: "Yang muncul itu sebuah gantang!" Lagi katanya: "Inilah kejahatan mereka di seluruh negeri!"
    Lihat, tutup timah gantang itu telah terangkat, dan seorang perempuan duduk di dalamnya! Kemudian berkatalah ia: "Itulah kefasikan!" Lalu didorongnyalah perempuan itu kembali ke dalam gantang dan dibantingnyalah batu timah itu ke mulut gantang.

    Lalu aku melayangkan mataku dan aku melihat: tampak tampil dua orang perempuan yang sayapnya didorong oleh angin. Adapun sayap mereka adalah sayap seperti burung ranggung. Mereka mengangkut gantang itu di antara bumi dan langit. Bertanyalah aku kepada malaikat yang berbicara dengan aku itu: "Ke mana mereka membawa gantang itu?"
    Jawabnya kepadaku: "Ke tanah Sinear, untuk mendirikan sebuah rumah bagi perempuan itu. Dan apabila itu selesai, maka mereka akan menempatkan dia di sana di tempat rumah itu didirikan."

Ini poin ketiga yang mengidentifikasi Islam, tetapi akan lebih jelas setelah nubuat Yohanes di Wahyu dibahas. Perempuan di dalam gantang, yang dibawa terbang ke Sinear (Arab), inilah "Pelacur Babel" yang akan dinubuatkan oleh Yohanes di dalam kitab Wahyu, paham kefasikan menurut YHVH. Bagaimana nasib "perempuan" ini? Apa yang ditetapkan YHVH bagi "perempuan" ini? Akan kita bahas di bab-bab berikutnya.

====

Ijin mod, biar mirrornya tersebar luas dan bisa dibaca akses oleh banyak orang ….

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: