//
you're reading...
Common

Apa salahnya kalo dia makan pajak lo karena dia KERJA YG BENER NGURUSIN DEPARTEM

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

keeamad wrote:@patah
apa salahnya cuma drop out sma dan gak pake bra … ?
Emang yg makan pajak lo cuma dia … ?
Apa salahnya kalo dia makan pajak lo karena dia KERJA YG BENER NGURUSIN DEPARTEMENNYA … ???
Patah Salero wrote:ya jelas salah dong. kalo loe punya anak gadis yang masih SMU berencana meniru kelakuan Bu susi : brenti sekolah, mulai belajar ngerokok, pake tato dan gak mau pake beha – apa loe gak stress.

secara tanpa sadar elo dah bersikap su’udhon pada gadis-gadis dan menilai mereka seorang pengekor tanpa otak!
kenapa otak lo gak bisa berfikir bila gadis-gadis yang masih SMU nantinya akan meniru kegigihan teh Susi dalam memperjuangkan cita-citanya sampai mereka berhasil? Kenapa?

Kenapa harus menimbun berton-ton prasangka negatif dalam benakmu? Apa gak bisa menempuh jalur berfikir positif?

Patah Salero wrote:Uang pajak rakyat adalah amanat. dan amanat harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, diantaranya dengan menggaji manusia terbaik di Indonesia sebagai menteri.

Ada manusia yang dianggap terbaik (oleh PPP) dan digaji dari pajak rakyat, tetapi ternyata diakhir masa jabatannya jadi tersangka korupsi di Depag.

Gaya bicaramu khas gaya bicara FPI dan muslim kafah yang menolak Ahok! ](*,)

Patah Salero wrote:EMANG GAK ADA LAGI PEREMPUAN YANG LEBIH TEPAT DARI BU SUSI UNTUK JADI MENTERI KELAUTAN ??
EMANG GAK ADA PEREMPUAN YANG BISA DENGAN BENER NGURUS DEPARTEMEN TANPA HARUS MEROKOK, BERTATO DAN BERENTI SEKOLAH.

lho, emang teh Susi sudah terbukti bekerja secara tidak benar, sampai sebegitu sengitnya perkataanmu? :butthead:
belum apa-apa sudah berani menjudge teh Susi.

Kalau jabatan menteri jatuh padamu, belum tentu kau bisa mengatasi persoalan…

keeamad wrote:BTW
Lo muslim slalu gak bisa lepas dari stigma,
2. Fenifu
1. Balul

Patah Salero wrote:Bu Susi juga muslimah. apa dia juga bahlul atau penipu ?? :green:

lha menurutmu kan bahlul karena dia seorang perokok, bertato dan sering tidak pakai beha! Masak masih tanya lagi? Mikiiiiirrrr

keeamad wrote:Kalo dibandingkan sama nabi muhammad saw low – yg kawin sama anak kecil, suka ngejarah, ngerampok, tukang memferkosa,
apa salahnya si susi itu ….. ???

Patah Salero wrote:Muhammad SAW gak pernah nerima uang pajak dari gw. Jadi gak bisa dibandingin, dong.

koq yang dibandingin karena terima uang pajak. Bandingin kelakuannya dong? Dari kelakuannya kan bisa diprediksi kira-kira bagaimana nantinya cara yang digunakan untuk menyelesaikan masalah.

secara karakter sudah sangat jelas Muhammad seujung kuku pun tidak ada apa-apanya dibanding teh Susi. Muhammad cuma jadi sumber masalah. Muhammad juga mengatakan negeri yang dipimpin wanita bisa mengalami kerusakan dan akan ditimpa bencana. Nyatanya teh Susi bisa tampil dijajaran pengusaha sukses.

Semoga saja kementerian KKP bisa ketularan sukses dibawah kepemimpinan beliau.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

PKS Partai Mesum
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: